Di Depan Mereka Aku Tersenyum, Seolah Kepergianmu Tak Ada Artinya Bagiku, Tapi Dibalik Senyumku Hatiku Sakit

  • 357
    Shares

Saat kamu melihatku baik-baik saja, percayalah itu hanya sandiwara terbaikku agar aku tidak terlalu menyedihkan karena ditinggalkan pergi. Memang benar didepan mereka semua aku selalu terlihat baik-baik saja dan tersenyum. Akan tetapi dibalik senyumku ada kesedihan yang tidak bisa aku jelaskan.

Ada rasa sakit yang tidak bisa aku ceritakan kepada siapapun. Aku tersenyum seolah-olah kepergianmu tidak ada artinya bagiku. Tetapi percayalah hatiku sakit dan terpukul harus menerima kenyataan pahit ini.

Jujur Hatiku Sakit Dan Terluka Katika Harus Menerima Kenyataan Yaitu Kehilanganmu

Dramabeans.com

Kamu kira dengan aku tersenyum, aku baik-baik saja, tidak sedih dan tidak terluka. Jika kamu berfikir aku seperti itu, kamu salah besar. Karena bagiku senyumku bukan berarti aku sedang baik-baik saja, dan sedang bahagia. Akan tetapi aku sedang menyembunyikan kesedihanku.

Aku sedang mengobati lukaku sendiri. Aku sedang berusaha menahan air mataku yang hampir saja jatuh. Itu semua hanya karena kepergianmu, dan karena aku kehilanganmu. Hatiku sakit saat harus menerima kenyataan bahwa kamu pergi dari hidupku.

Bahkan Saat Aku Sendiri, Tidak Jarang Aku Selalu Meneteskan Air Mata

Dramabeans.com

Asal kamu tau justru orang yang terlihat baik-baik saja didepan semua orang. Yang selalu tersenyum didepan mereka adalah orang yang sangat merasa kesepian. Orang yang selalu merasa sedih saat sendirian.

Meski bibirnya tersenyum percayalah hatinya sangat terluka bahkan sangat merasa kesepian. Oleh sebab itu saat aku sendirian dan saat tiba-tiba mengngatmu, tidak jarang aku selalu meneteskan air mata.

Masih Terlalu Mengharapkan Kamu, Tapi Nyatanya Kamu Sudah Pergi Meninggalkanku

Dramabeans.com

Sebenarnya, aku masih sangat menginginkan kamu disini. Aku masih selalu mengharapkan kamu disampingku. Karena aku memang tidak mau kehilanganmu. Tapi nyatanya kamu sudah pergi meninggalkanku, dan tidak lagi disampingku.

Mungkin sebab itulah aku masih terlalu sedih dan merasa kesepian saat kamu tidak disampingku. Aku merasa sangat kesepian saat kamu sudah tidak lagi bersamaku. Dan hingga saat ini pun aku masih saja mengharapkan kamu ada disini.

Mungkin Memang Ia Aku Terlihat Baik-Baik Saja Dan Terlihat Seolah-Olah Kepergianmu Tidak Ada Artinya Bagiku

Dramabeans.com

Jangan mudah percaya pada apa yang kamu lihat. Karena yang kamu lihat belum tentu adalah kenyataan. Apalagi jika itu masalah hati, karena suasan hati sangat mudah untuk disembunyikan.

Karena perasaan itu tidak pernah terlihat kecuali orang yang sedang memiliki perasaan sedih itu menampakkan kesedihannya. Mungkin memang ia aku terlihat baik-baik saja dan terlihat seoalh-olah kapergianmu tidak ada artinya. Tetapi semua itu hanya sandiwaraku saja.

Tapi Percayalah Yang Kamu Lihat Tidak Seperti Yang Terjadi. Didepan Semua Orang Aku Mampu Tersenyum, Tapi Tetap Saja Aku Tidak Bisa Memhohongi Hati Dan Perasaanku

Dramabeans.com

Semua yang kamu lihat tidak seperti yang terjdi. Meskipun aku terlihat baik-baik saja tanpamu. Meskipun aku tersenyum saat kamu pergi meinggalkanku.

Tepi percayalah yang kamu lihat tidak seprti yang terjadi. Didepan semua orang aku bisa tersenyum, tapi tetap saja aku tidak bisa membohongi hati dan perasanku. Aku sedih, aku terluka dan aku sangat merasa kehilangan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *