Di Balik Hubunganmu Yang Bahagia Ada Orang Yang Berharap Kalian Putus




Terkadang tanpa kamu sadari, di balik hubunganmu yang sangat membahagiakan itu ada seseorang yang sebut saja ‘sakit hati’ dengan kebahagianmu dengan dia lalu berharap kalian putus.

Harapannya pun semakin melambung tinggi lalu diam-diam berdoa pada Tuhan semoga kalian berpisah. Kadang ada yang dikabulkan doanya, tapi yang namanya mendoakan orang putus berarti doa yang buruk akhirnya meski putus dia yang berharap kamu putus tidak dipilih untuk menggantikan posisimu.

Sebab Mereka Berharap Kaliahn Putus, Karena Seseorang Itu Lagi Naksir Sama Salah Satu Dari Kalian Kalau Gak Sama Kamu Berarti Sama Pasanganmu

elementos-compressed

Penyebab mereka sangat berharap hubungan kalian itu bubar bukan ngiri atau sakit hati sih, hanya saja dia pengennya dialah yang menjadi pasangan dari pacar kamu atau kalau bukan berarti dia berhapat dialah yang menjadi pasanganmu bukan pacarmu yang sekarang.

Tapi Ada Juga Yang Berharap Kalian Putus Karena Hubungan Kalian Terlalu Tampak Membahagiakan

hipwee-compressed

Namun meski begitu ada yang berharap kalian putus bukan karena naksir namun karena terlalu iri dengan kebahagian hubungan kalian. Entahlah orang seperti ini sangat buruk, tapi tenga sulit kok menemukan orang yang memiliki hati iri pada kebahagian orang lain.

Ada Yang Cuma Diam Dan Berdoa Sebanyak Mungkin Semoga Tuhan Membuat Kalian Putus

rsz_farissalahlamblogspotcom-compressed

Dia yang berharap kalian putus ada dua tipe,yang pertama ya hanya berharap dan berdoa saja semoga kalian putus, tanpa melakukan apa-apa. Orang seperti ini adalah oranng yang akan mengatakan kalau putus ya alhamdulillah kalau gak putus masa Allah nyesek, udah ngarep ternyata gak putus-putus.

Tapi Ada Yang Dengan Cara ‘Mengerikan’ Yakni Dengan Menggoda Pasanganmu

hipwee-com

Yang mengerikan itu adalah tipe kedua, dia berharap kamu putus tidak dengan hanya mendoakan saja namun dengan tindakan. Pokoknya WOW deh dia bakalan menggoda kamu atau pasangan kamu, entah dengan mengajak selingkuh atau membuat salah satu dari kalian salah sangka lalu bertengkar hebat setelah itu putus.

Maka Waspadalah, Karena Orang Yaang Paling Berharap Hubunganmu Putus Itu Kebanyakan Orang Terdekatmu

www-pulsk-com

Waspada itu perlu karena tidak ada yang tau bahwa yang paling berharap hubungan kalian putus itu adalah orang yang paling terdekat denganmu, bisa saja teman kalian, rekan kerja kalian atau mantan kalian yang masih belum bisa move on. Selamat berjuang mempertahankan hubungan kalian deh, jangan kalah sama orang ketiga.