Dewasalah Menghadapi Patah Hati Karena Setiap Tindak tanduk Pasti Ada Balasnya

  • 7K
    Shares

Dewasalah menghadapi patah hati yang saat ini sedang kamu alami. Sebab apapun dan siapapun yang menyebabkanmu patah hati pasti akan mendapatkan balasan yang sama seperti yang kamu rasa.

Tak perlu memaki atau mengutuk yang menyakitimu sebab tanpa kau mintapun mereka pasti akan menemui jatah balasannya. Dan ingatlah pula patah hati yang disebabkannya pasti akan membawa pelajaran atau manfaat tersendiri bagi kamu yang disakiti.

Yakinlah Barang Siapa Menyakiti Pasti Akan Tersakiti Tanpa Kau Balas Sekalipun, Maka Bersabarlah

fb.me/everythings.photo

Setiap perbuatqn itu ada sebab akibatnya, jika dia hari ini menyakitimu maka akan ada saatnya dialah yang kemudian akan disakiti. Bahkan tanpa kamu minta dan kamu balaspun dia pasti akan disakiti oleh orang lain. Semacam karma atau pembelajaran untuk mereka-mereka yang menyakiti orqng lain tanpa alasan.

Setiap Luka Hati Pasti Akan Membawa Perubahan Untuk Hidup Yang Lebih Baik Bukan Hanya Sakit Hati Saja

fb.me/everythings.photo

Yakinlah bahwa setiap luka hati yang orang lain sebabkan dalam hidupmu tidak hanya akan menyakitimu saja namun juga akan membawa pembelajaran hidup untuk mengantarkan dirimu agar hidup lebih baik. Patah akan semakin mendewasakan dirimu, akan membuatmu lebih berhati-hati untuk jatuh hati. Patah hati rasanya memang menyakitkan tapi juga membawa pembelajaran tersendiri untukmu, untuk hidup yang lebih membahagiakan.

Yang Menyakiti Akan Disakiti Tapi Yang Tersakiti Pasti Akan Dibahagiakan

fb.me/everythings.photo

Yang menyakitimu sudah pasti akan disakiti juga oleh orang lain, tapi kamu yang tersakiti pasti akan dibahagiakan oleh seseorang yang baru. Yakinlah akan kau temukan seseorang yang baru yang akan membahagiakqn dirimu. Yang akan mengobati lukamu, yang akan membuatmu bersyukur pernah disakiti atau kehilangan dia.

Orang Yang Menyakiti Sudah Pasti Kehilangan Seseuatu Yang Berharga Sementara Yang Disakiti Akan Menemukan Kebahagiaan

fb.me/ZMcherie

Orang yang menyakitimu akan kehilangan sesuatu yang bisa membahagiakannya (yaitu kehilangan kamu), sementara kamu yang tersaki kehilangan sesuatu yang tidak membahagiakan (yaitu kehilangan dia). Lalu untuk apa merasa begitu menyedihkan hanya karena kehilangan seseuatu yang menyakitkan sementara kamu masih akan dipertemukan dengan sesuatu yang baru.

Berhentilah Merasa Terpuruk, Bangkitlah Agar Kau Ditemukan Oleh Seseorang Yang Akan Mencintaimu

fb.me/remembrance.life

Berhentilah meratapi patah hati yang kamu rasakan, berhentilah merasa hidupmu hampa, berhentilah untuk merasakan segala hal yang menyakitkan. Bangkitlah temukan seseorang yang baru atau biarkan dirimu ditemukan oleh seseorang yang benar-benar mencintaimu, jangan hanya menutup diri karena kehilangan sesuatu yang tidak membahagiakan, syukurilah kehilangan yang terjadi karena itu artinya kau sebentar lagi akan dipertemukan dengan sesuatu yang membahagiakan.