Dear Sahabat; Aku Tak Tahu Cara Berterimakasih, Tapi Aku Sangat Beruntung Memiliki Kalian

  • 1K
    Shares

Aku bukannya tidak pandai berucap terimakasih padamu sahabat, hanya saja aku tidak tahu bagaimana caranya berterimakasih dengan cara yang benar untuk mengucapkan rasa syukurku dan menggambarkan betapa berharga dan berartinya kalian bagiku.

Aku sangat beruntung bisa dipertemukan dengan kalian, lalu saling mengenal dan menjadi sangat dekat seperti saat ini. Kelak jika kita sudah tidak lagi bersama dan tak mungkin lagi bisa saling dekat seperti sedekat ini, aku berjanji tidak akan pernah melupakan kalian.

Kalian Adalah Orang Lain Yang Menjadi Saudara Bagiku, Meski Kita Tidak Terlahir Dari Orangtua Yang Sama

hxnmin-compressed

Kita memang tidak dilahirkan dari seorang ibu yang sama, kita juga tidak memiliki ayah yang sama. Tapi kita menjalani pertemanan ini sselayaknya sodara, yang akan selalu saling melindungi dan sling menolong.

Kalian Adalah Orang-orag Yang Tidak Pernah Membiarkanku Menghabiskan Waktu Dengan Sia-Sia Hanya Sekedar Ngobrol Tanpa Makna

lovebugsobsession.blogspot.com

Kalian adalah sahabat yang benar-benar mengajakku menghabiskan waktu bersama untuk sesuatu yang penting, yang akan membuat kita semakin berguna di masa depan. Kalian membantuku tidak membiarkab waktuku terbuang percuma.

Walau Selalu Menasehatiku, Tapi Kalian Tidak Pernah Mencoba Untuk Mempengaruhiku Untuk Menjadi Sama Seperti Kalian

www.dramabeans.coma

Dari sekian banyaknya nasehat yang kalian berikan, dukungan yang kalian berikan, cerita yang kalian ceritakan. Namun tidak pernah sekalipun memintaku menjadi seperti kalian.

Terimakasih Karena Selalu Mengingginkanku Untuk Selalu Menjadi Lebih Baik Namun Tetap Menjadi Diriku Sendiri

sumber gambar- The Silenced via- www-compressed

Tidak henti-hentinya kalian terus mendorongku dan membantuku untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dalam setiap waktunya, tanpa harus menjadi orang lain.

Kita Banyak Memiliki Kesamaan, Tapi Kita Tetap Berbeda Dan Itu Sangat Terlihat Nyata

m-compressed

Kita banyak memiliki kesukaan yang sama, akan sedih karena hal yang sama, menertawakan hal yang sama. Tapi kita tetap memiliki perbedaan diantara semua kesamaan yang kita miliki.

Terimakasih Telah Memperlakukanku Layaknya Kalian Memperlakukan Pribadi Kalian Sendiri

www.dramabeans.com

Walaupun aku hanya orang lain, hanya orang asing yang diperkenalkan keadaan untuk menjadi lebih dekat dengan kalian. Namun sedikikitpun kalian tidak pernah memandang rendah diriku. Terima kasih telah menggfap diriku selayaknya kalian sendiri, yang akan merasa senang saat aku senang, akan merasa sedih saat saya merasa sedih, akan merasa terhina saat aku direndahkan.

Kalian Adalah Sahabat Yang Selau Membuatku Merasa Tenang Saat Bersama Kalian

pantip.com

Kalian adalah tempat untuk berbagi kelelahan dan kesedihan, kalian selalu ada untukku dalam keadaan senag maupun duka. Kalian tidak hanya datang ketika aku butuh atau saat kalian butuh saja.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *