Dear Mantan; Terimakasih Untuk Kebohonganmu Semoga Engkau Mengalaminya Kelak




Terimakasih sudah menjadi mantan yang paling buruk yang pernah aku kenal dalam hidupku. Terimakasih kau sudah menjadi setega itu padaku dengan begitu aku lebih mudah move on darimu.

Sekarang sudah tak ada lagi sisa cintaku untukmu, yang ada hanyalah kebencian mendalam dariku untukmu. Aku tidaklah sebaik wanita kebanyakan diluar sana yang mau mendoakan mantannya bahagia, aku adalah mantan yang tidak baik yang akan mendoakanmu semoga kamu mengalami apa yang aku rasakan agar kau tau betapa jahatnya dirimu.

Terima Kasih Sudah Berjanji Setia Tapi Menghianati, Semoga Kamu Dikhianati Nantinya

Terimakasih sudah berjanji setia lalu mengingkari semoga kelak kau bisa tau seperti apa sakitnya sudah sangat percaya tapi diingkari. Semoga kamu mengalaminya nanti saat ada wanita yang bilang akan setia padamu tapi menikungmu dengan sebaik-baiknya cara mengkhianatu.

Terimakasih Sudah Pandai Berbicara Manis Semoga Kau Dipertemukan Dengan Yang Hanya Manis Didepanmu Saja

Kau memang sangat pandai berbicara manis, menjanjikan yang indah, meluluhkan hati yang mendengarnya. Semoga kelak kau akan bertemu dengan wanita yang hanya manis ketika dihadapanmu namun menyeramkan dibelakangmu agar kau tau seperti apa sakitnya aku oleh janji manismu itu.

Terimakasih Sudah Meyakinkan Kebohonganmu Itu Sebagai Kejujuran Semoga Kau Tak Pernah Dipercaya

Terimakasih sudah meyakinkan bahwa kebohonganmu itu adalah kejujuran semoga kau tak pernah dipercaya, semoga kau sulit untuk dipercayai agar kau tau bahwa mendapatkan kepercayaan itu sulit dan dipercaya adalah sesuatu yang sangat berharga.

Semoga Kau Menyesal Sudah Pernah Menyia-Nyiakan Diriku

Semoga ada masanya dimana kamu akan menyesali perbuatanmu, menyesal sudah menyakitiku, menyesal sudah membohongiku, menyesal telah mendustaiku. Semoga seumur hidupmu kau akan merasa perbuatanmu dan menyesal pernah menjadi jahat pada wanita.

Laki-Laki Yang Tidak Pandai Menghargai Ketulusan Cinta Seorang Wanita Memang Pantas Mendapatkan Karma

Lelaki sepertimu memang pantas untuk mendapatkan karma, dibalas dengan rasa sakit yang sama, disakiti dengan cara yang lebih menyakitkan agar tidak menyakiti dan agar menyesal pernah menyakiti wanita lain.

Lelaki yang tak pandai menghargai ketulusan cinta seorang wanita harus tau bagaimana rasanya disia-siakan sebelum dia dicintai dengan ketulusan, kalau memang ada yang mau mencintai dengan ketulusan.