Dear Cowok, Ini Alasan Kenapa Cewek Terkadang Menjengkelkan dan Suka Marah Kepadamu

  • 4
    Shares

Buat kamu para cowok yang ngerasa kalo cewek kamu suka ngambek dan marah sama kamu, jangan terburu-buru untuk marah dan kesal kepadanya.

Karena mungkin saja, dia punya alasan yang hanya cewek ngerti. Gak mungkin mereka akan marah-marah gitu aja ke kamu tanpa alasan tertentu.

Jadi jangan selalu berpikir negatif pada mereka. Cewek diciptkana untuk dimanja dan disayang. Sejak kecil cewek sudah terbiasa menerima limpahan kasih sayang dari ayahnya.

Sama seperti itu pula mereka mengharapkan kasih sayang darimu. Jadi yang kamu perlukan adalah bersikap lebih sabar.

Mereka Suka Marah dan Ngambek Karena Takut Kehilangan Kamu

Mereka Suka Marah dan Ngambek Karena Takut Kehilangan Kamu

Ketika cewek minta ketemu atau minta perhatian ke kamu, sebenarnya itu adalah wujud sayangnya kepadamu.

Saat kamu menolak permintaannya tentu saja cewek akan marah karena ngerasa kamu gak lagi sayang padanya. Cewek berpikir sikap kamu itu adalah pertanda perubahan perasaan kamu ke dia.

Cewek akan tambah marah kalau kamu juga ikut-ikutan marah dan ngambek. Padahal rasa kesal cewek ereka terwujud karena mereka takut kehilangan kamu.

Ketika Cemburu yang Tak Bisa Diungkapakan, Maka Solusi Terakhir Adalah: “Ga Apa-apa” atau “Terserahlah”

Ketika Cemburu yang Tak Bisa Diungkapakan, Maka Solusi Terakhir Adalah: “Ga Apa-apa%22 atau %22Terserahlah”

Mungkin bagi para cowok, kata ‘gak papa’ adalah kata paling membingungkan. Tapi bagi cewek kata itu sebenarnya adalah pilihan terakhir sebagai solusi atas kecemburuan dan kekesalannya.

Misalnya nih, ketika kamu ingin bertemu dengan temen-teman kamu, sehingga harus ngebatalin janji kamu sama dia atau gak bisa jemput.

Cewek hanya akan bilang “Gak Papa” atau “Terserah” dengan wajah cemberut. Itu karena saat kamu ketemu dengan teman-temanmu cewek merasa telah diduain (sekali pun bukan dengan cewek lain).

Sudah Tau Cewek Kamu Ngambekan dan Suka Marah, Kamu Masih Sempet-sempetnya Menggoda

Sudah Tau Cewek Kamu Ngambekan dan Suka Marah, Kamu Masih Sempet-sempetnya Menggoda

Kamu tahu kalo cewek tuh orangnya ngambekan, gak suka ditinggal dan sangat egois. Tapi kamu masih tetep aja goda mereka baik sengaja atau enggak.

Tentu aja, cewek akan sangat kesal dan marah sama kamu. Karena berpikir kamu cuma mempermainkan mereka aja.

Cewek tuh hatinya lebih mudah rapuh daripada cowok, walaupun mudah juga dikembalikan. Tapi kalo dirapuhin terus, dijamin cewek pasti akan berpaling ke orang lain.

Yang Ada Dipikiran Cewek, Cowok Itu Gampang Selingkuh

Yang Ada Dipikiran Cewek, Cowok itu Gampang Selingkuh

Kamu jangan marah dulu ketika cewek kamu deket sama cowok lain, begitu pun kamu juga jangan kaget kalau cewek kamu bakal marah-marah apabila liat kamu deket sama cewek lain.

Hal ini terjadi karena di dalam otak cewek udah tertanam dialam bawah sadar kalau cowok itu lebih rentan selingkuh. Cowok jika dikasih cewek lain yang lebih cantik apalagi pas masih baru pacaran, pasti pada melengos.

Tapi buat cewek, berteman sama cowok itu udah beda banget sama pacaran. Sehingga cewek selalu yakin bahwa mereka adalah makhluk yang setia.

Mungkin ketika mereka melihat cowok ganteng mereka akan terpana. Tapi terpananya hanya sekilas. Gak lebih dari rasa kagum aja.

Saat Cewek Marah Sebainya Kamu Diam Saja, Tunggu Emosinya Stabil Lagi

Saat Cewek Marah Sebainya Kamu Diam Saja, Tunggu Emosinya Stabil Lagi

Jika melihat cewek kamu marah, kamu jangan bales marahin dia. Karena cewek itu sensitif banget. Cewek selalu mengandalkan perasaan.

Makanya cewek biasanya gampang curiga cowoknya selingkuh, setelah itu dia akan ngambek, marah-marah gak jelas dan ujung-ujungnya menangis.

So, sebagai pacar yang baik kamu lebih baik diam dulu pas cewek kamu marah. Setelah reda emosinya baru kamu jelasin semuanya.