Dear Cowok Ganteng, Jangan Hanya Karena Kamu Ganteng Lalu Punya Pikiran Bakalan Bisa Dapetin Semua Cewek

  • 1K
    Shares



Mentang-mentang merasa ganteng terus mau memikat hati cewek sesukanya aja. Jangan kira semua cewek bakalan suka sama cowok yang cuma punya tampang ganteng tapi hatinya malah busuk.

Jangan kira semua cewek kamu bisa taklukin dengan wajahmu saja. Masih banyak cewek yang gak bakalan sudi dipermainkan sama cowok yang ke pd-an kayak kamu. Ingat ya,jangan karena kamu ganteng lalu punya pikiran bakalan bisa dapetin semua cewek.

Gak Usah Mimpi Ya, Bakalan Dapetin Semua Cewek Hanya Karena Kamu Ganteng

cosmopolitan.it

Udah dek jangan mimpi bakalan dapetin semua cewek hanya karena kamu ganteng. Emang semua cewek itu udah pasti bakalan suka sama semua cowok yang cakep, ganteng dan kece badai.

Semua cewek udah pasti suka sama yang namanya cowok ganetng. Tapi belum tentu semua cewek bakalan suka sama cowok yang cuma punya tampang ganteng tapi malah kelakuannya gak karuan. Masih mikir seribu kali buat suka lagi.

Namanya juga suka liat, cowok cakep kan enak dipandang, tapi kalau kelakuannya buruk buat apa juga. Masak ia mau bersama orang yang kelakuannya buruk meski mukanya udah cakep banget.

Emang Kamu Kira Semua Cewek Itu Bakalan Mau Sama Cowok Yang Cuma Punya Tampang Ganteng Doang

weheartit

Emang kamu pikir karena kamu ganteng bisa naklukin hati semua cewek gitu. Ya, gak semua lah. Cewek yang baik itu masih mikir dulu sebelum percaya sama omongan kamu, jangan-jangan ini orang cuma mau manfaatin kegantengannya doang buat naklukin hati cewek.

Jangan-jangan dia tingkah lakuknya gak bener. Kalau cewek yang baik udah pasti mikir kayak gitu dulu sebelum dibodohi sama cowok yang bermodal tampang. Lain halnya sama cewek yang cuma gila cowok cakep, udah pasti langsung mau.

Dia Juga Punya Otak Kali, Bisa Mikir. Meski Ganteng Kalau Kelakuannya Buruk Buat Apa Juga

twitter

Cewek yang baik itu bakalan mikir dulu beribu kali buat percaya sama cowok yang ganteng kalau bilang suka sama dia. Kalau cowok ganeteng itu kan udah pasti banyak banget cewek yang suka, yang lebih cantik dari kamu pastinya.

Terus kenapa malah dia coba mendekati kamu coba, padahal kamu yang biasa, kalau gak karena ingin mainin apa lagi coba. Harus hati-hati kalau didekati sama cowok cakep takut cuma disakiti doang. Makanya gak semua cewek bakalan mau sama cowok yang cuma ganteng doang, kalau kelakuannya buruk buat apa juga.

Apalagi Kalau Cuma Modal Tampang Doang, Mau Dapetin Semua Cewek

soberingthoughts.info

Jangan ngarep deh ya. Cuma modal tampang doang mau dapetin semua cewek. Benerin dulu kelakuannya, kalau udah jadi cowok yang baik, meski mukanya standart kebawah bakalan banyak cewek yang suka juga.

Apalagi kalau cowok cakep masih baik, cewek mana coba yang gak nakalan suka. Semua cewek bakalan suka sama kamu kalau jadi cowok yang baik-baik. Gila aja udah baik masih cakep lagi, banjir cewek suka itu pasti.

Gak Usah Jual Tampang, Meski Ganteng Mukanya Kamu Gak Ada Nilainya Dimata Cewek

rotativo.com.mx

Kalau kerjaanya cuma mainin cewek dan nyakitin perasaan cewek. Ya mana bisa dapetin semua cewek hanya karena ganteng, udahlah ya gak usah jual tampang mulu, tampangmu juga bakalan kriput juga kok.

Tunggu aja tiap hari kamu makin tua bukan makin muda, jadi kegantengan kamu itu gak selamanya. Bakalan keriput dan jellek juga. Tapi tidak dengan hati yang baik, meski mau tu dan keriput ia akan tetap baik. Jadi udah deh gak usah jual tampang terus.