Dear Cewek, Jangan Bangga Kalau Masih Berstatus Pacar, Sebab Pacar Belum Tentu Jodoh

  • 1K
    Shares

Jadilah cewek yang bisa menjaga dirinya sendiri, meski jodoh tidak ada yang tahu namun kita sebagai cewek masih bisa menjaga diri kita sendiri. Masih bisa menjaga hati kita agar tidak mudah jatuh hati dan rayuan laki-laki.

Meski kau mencintainya kau harus lebih berhati-hati jangan merasa bangga hanya karena dia juga mencintaimu, jika dia hanya sebatas menjadikanmu pacarnya. Jangan percaya seratus persen sampai kau dihalalkan olehnya.

Pacaran Itu Rentan Putus Jadi Jangan Terlalu Bangga Jika Statusmu Hanya Sekedar Pacaran

hiveminer.com

Apa yang harus kamu banggakan dari status pacaran. Ketika aku diputusin maka kamu yang akan sakit hati berbulan-bulan, kamu yang akan menangis karena tidak bisa menerima kenyataan.

Pacaran itu rentang putus, sekalipun misalnya kamu tidak pernah setuju dengan keputusannya, dia akan tetap mutusin kamu.

Kamu bisa apa, tetap tidak mau dengan keputusannya, sekeras apa pun kamu menolak dia akan tetap pergi meninggalkanmu.

Jangan Terlalu Bangga Jika Kau Hanya Dijadikan Pacar Namun Tak Kunjung Diberi Kepastian

hiveminer.com

Jika hingga saat ini hubunganmu masih baik-baik saja bukan berarti kamu bisa tenang. Kamu harus tahu keseriusannya, jika sejauh ini dia tidak kunjung memberimu kepastian, lantas untuk apa berlama-lama pacaran.

Pacaran itu hanya untuk pengenalan kalau sampai lama tapi tak kunjung diberi kepastian mungkin hanya dipermainkan.

Dan kamu sebagai cewek harus bisa waspada apakah pacarmu hanya mempermainkanmu atau memang serius menjalani hubungan denganmu.

Jangan Bangga Kalau Statusmu Pacaran Karena Bisa Jadi Kamu Hanya Dijadikan Pacar Bukan Mau Dijadikan Istri

hiveminer.com

Pacaran itu endingnya cuma ada dua, kalau gak jadi manten ya jadi mantan. Kadang pacarannya lama tiba-tiba diputusin malah langsung nikah sama orang yang beru dikenal.

Kamu sebagai cewek akan merasa sangat rugi, sudah pacaran bertahun-tahun malah ditinggal nikah sama orang yang baru kenal.

Denganmu yang sudah mengenal banyak dan tau segala tentangmu malah lebih memilih orang yang baru dikenal dan tega meninggalkanmu.

Oleh sebab itu jangan bangga jika statusmu hanya pacaran karena bisa jadi kamu hanya dijadikan pacara bukan dijadikan istri

Berhati-Hatilah Agar Tidak Mudah Dipermainkan Sebelum Menyesal Karena Ternyata Pacarmu Bukanlah Jodohmu

hiveminer.com

Walau dia pacarmu andai dia memang tidak ditakdirkan menjadi jodohmu maka sampai kapan pun kau tidak akan menjadi miliknya.

Kau harus lebih berhati-hati melihat keseriusan laki-laki terhadapmu, jika hanya ingin menjadikanmu pacarnya alangkah lebih baik jangan mau jika tidak ada keseriusan terhadapmu.

Karena percuma saja pacaran jika ujung-ujungnya putus dan ternyata pacarmu bukanlah jodohmu, maka kelak kamu akan menyesalinya karena telah mencintai orang yang salah.

Pacaran Tidak Mendekatkanmu Dengan Jodohmu, Karena Pacarmu Belum Tentu Jodohmu

hiveminer.com

Setiap orang pacaran yang didasari dengan benar-benar cinta dan sayang pasti mereka menginginkan berakhir dipelaminan.

Namun sekali lagi sesayang apa pun jika memang bukan ditakdirkan untuk berjodoh maka sampai kapan pun tidak akan pernah berjodoh.

Karena dengan pacaran tidak mendekatkanmu pada jodohmu, maka jika tidak ada keseriusan dalam hubungan pacaran maka lebih baik kamu tidak perlu melakukannya.