Dasar Cowok Bilangnya Lebih Suka Cewek Natural Tapi Lihat Cewek Cakep Pakek Make Up Langsung Dipolototin




Dasar emang otak cowok gak bisa lihat yang bening-bening dikit, ngakunya lebih suka cewek sederhana gak suka dandan dan natural, tapi giliran yang cantik pakek make up tebal lewat langsung dipelototin.

Jadi cewek jangan langsung percaya ajalah kalau ada cowok bilang lebih suka yang natural, sebab ujung-ujungnya mereka lebih suka cewek yang lebih cantik.

Kalau masih ada yang lebih cantik cowok pasti bakalan suka, apalagi ditambah bahenol pasti dua kali lipat sukanya.

Mau Cantiknya Natural Atau Karena Make Up Cowok Pasti Bakalan Lebih Milih Sama Yang Lebih Cantik Bukan Yang Biasa-Biasa Saja

fb.me/sagiesphoto

Ujung-ujungnya cowok juga bakalan milih cewek yang lebih cantik, gak peduli cantiknya natural atau karena make up.

Cowok gak suka sama cewek yang bias-biasa saja kalau masih ada cewek yang lebih cantik sekalipun cantiknya karena polesan make up.

Jaman sekarang sudah sulit nemu cowok yang bakalan suak sama cewek yang natural, sebab selain karena cowok suka sama yang lebih cantik jaman sekarang udah sulit nemu cewek yang mau tampil natural. 😀

Setakut-Takutnya Cowok Sama Pacaranya Kalau Ada Cewek Lebih Cantik Lewat Pasti Bakalan Noleh Juga

fb.me/remembrance.life

Gak bisa dipungkiri kadang ada cowok yang takut sama cewekya, entah takut ditiggal, ngambek atau semacamnya pasti juga bakalan noleh atau ngelirik bawah kalau ada cewek lebih cantik lewat di dekatnya.

Sebab cewek cantik itu memang suka bikin gak tahan, gak tahan untuk tidka melihatnya, jadi meski konsekuensinya bakalan tengkar sama pacar sendiri cowok masih ingin curi-curi pandang sama yang lebih cantik dan bahenol.

Yakindeh Gak Ada Cowok Yang Gak Bakalan Gak Ngelirik Cewek Yang Lebih Cantik Pas Lagi Berppapasan

fb.me/sagiesphoto

Di dunia ini mustahil bakalan nemu cowok yang gak mau ngelirik cewek yang lebih cantik yakindeh, gak peduli sealim-alimnya tu cowok pasti bakalan ngelirik yang lebih cantik juga.

Mau lihat buktinya, tuh lihat orang-orang yang rela ninggalin istri pertma yang udah menemaninya sampek sukses lalu ditinggal begitu aja demi yang lebih bening.

Lihat juga mereka yang berpoligami pasti istri keduanya bakalan lebih cantik dari istri pertamanya. Kealiman mereka gak menjadi jaminan kalau mereka gak bakalan suka sama yang lebih bening.

Mereka sama saja sama cowok kebanyakan suaknya sama yang lebih bening-bening. Padahal kalau mereka benaran mau ngikuti sunah nabinya pasti bakalan nikahi wanita yang loebih tua dari istri sahnya.

Laki-Laki Itu Emang Kayak Soda, Begitu Ketemu Susu Langsung Gembira

fb.me/sagiesphoto

Begitulah laki-laki, emang benar kayak soda gak bisa ketemu sama susu, kalau ketemu sama susu langsung bahagia.

Gitu aja deh kalau mau diumpamakan seperti apa ekpresi cowok begitu ketemu cewek cantik dan lebih cantik lagi.

Ngakunya Lebih Suka Cewek Sederhana, Giliran Yang Lebih Cantik Mudah Digoda, Yang Sederhana Dibuang Gitu Aja

fb.me/sagiesphoto

Cowok ngakunya lebih suka sama yang sederhana tapi meski sudah punya pacar biasa-biasa saja atau sudah cantik kalau nemua yang lebih cantik pasti bakalan ditinggalin juga.

Emang gak semua cowok kayak gitu tapi kebanyakan emang kayak gitu. Jadi kalau kamu sudah cantik dan setia tapi masih ditinggalin itu artinya ada yag lebih cantik dari kamu bagi pacarmu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *