Cuma Karena Cowok, Cewek Bisa Ngeluarin Air Matanya. Cengeng? Bukankah Itu Tandanya Sayang!




Kebanyakan cewek yang menangis itu udah pasti hanya karena cowok. Dan yang pasti karena cowok yang ia sayang, ia bisa ngeluarin air matanya dengan mudah bahkan sering. Apa cowok gak mikir masih bilang seorang cewek itu cengeng.

Kalau kamu sakitin gimana gak mau cengeng. Apalagai jika udah sayang banget, pasti udah nangis terus. Cewek itu nangis cuma karena cowok dia bisa ngeluarin air matanya dengan alasan terlalu sayang dia masih bisa tetap bertahan. Meski sering disakiti, coba seorang cowok mikir kenapa cewek itu cengeng.

Siapa sih Yang Rela Disakitin, Ya Gak Bakalan Ada Yang Rela 

dramabeans.com

Gak ada cewek manapun yang rela ngeluarin air matanya kalau bukan karena orang yang dia sayang. Masih mau bilang cewek itu terlalu cengeng, tidak masalah bukankah itu tandanya kalau dia sayang sama kamu. Tetapi kenapa kamu malah seenaknya saja nyakitin dia.

Siapa sih yang rela disakitin? Gak bakalan ada orangvyang rela disakitin dan gak bakalan mau kalau dirinya disakitin. Tapi seorang cewek, dia rela disakitin sama cowoknya sendiri. Buktinya kalau gak rela kenapa dia masih tetap sayang kalau udah tau cowoknya nyakitin dia.

Tapi Seorang Cewek Itu Malah Rela Dirinya Disakiti Sama Cowoknya Sendiri

dramabeans.com

Kalau semua orang gak ada yang mau kalau disakiti. Tapi kenapa seorang cewek malah rela dirinya disakiti oleh orang yang dia cintai. Kenapa dia masih bisa betah bertahan tetap sayang meski selalu terluka dan menyakitkan.

Gak ada alasan lain meski dirinya sakit hati dan terluka, ia rela. Hanya karena dia terlalu sayang sama kamu. Padahal udah jelas-jelad dirinya disakiti masih tetap rela terus menerus disakiti dan anenhnya dia cuma nangis, lagi dan lagi.

Bukan Gak Sakit Sih, Cuma Emang Karena Terlalu Sayang

dramabeans.com

Gak ada yang bilang kalau disakiti itu gak sakit. Apalagi jika oleh orang yang sangat dicintai. Udah pasti nyessek banget  sakitnya parah, gak main-main. Dia tetap diem dan tetap sayang bukan gak merasakan sakit.

Hanya saja dia udah terlalu sayang, makanya dia gak bisa ngapa-ngapain. Mau ngelepasin dia juga masih belum bisa. Yang ada cuma jadi disakiti terus terusan. Seorang cewek kan gitu meski udah disakiti berulang kali dia gak peduli.

Kalau Disakiti Dan Merasa Tersakiti Bisanya Cuma Nangis

dramabeans.com

Apalagi selain nangis, udah pasti kerjaannya cewek yang disakiti itu gak ada lain selain nangis. Gak bisa berbuat apa-apa untuk dirinya sendiri. Ya cengeng lah, cewek mana coba yang tahan sama rasa sakit apalagai yang nyakitin malah cowoknya sendiri.

Udah pasti bakalan cengeng banget. Kan gak mungkin dia bakalan nangis kalau dirinya gak merasa sakit dan disakiti. Cowoknya aja yang gak bisa jaga perasaan dan hatinya. Taunya cuma nyakitin mulu.

Masih Mau Bilang Cewek Cengeng? Kalau Dia Gak Disakiti Sama Cowok, Kan Gak Mungkin Nangis

dramabeans.com

Kesannya kalau cewek cengeng itu udah pasti jellek, gak bagus lah, apalah. Ya jelas ceweknya bakalan cengeng kalau cowoknya gak tau diri bisanya cuma nyakitin doank.

Coba gak usah nyakitin ceweknya. Jaga perasaanya, kan gak mungkin nangis, gak mungkin cengeng juga. Kalau kamu masih mau bilang cewek cengeng berhenti coba nyakitin hati cewek biat dia gak nangis dan gak cengeng lagi.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *