Cuma Karena Aku Nutupin Semua Rasa Sakitku Dengan Senyuman, Bukan Berarti Aku Baik-Baik Saja

  • 870
    Shares

Seseorang yang selalu tersenyum dan terlihat ceria bukanlah orang yang sangat bahagia. Justru orang yang seperti itulah yang paling sedih. Senyumannya hanya dijadikan sebagai penutup luka hati dan kesedihannya.

Ia terlihat selalu bahagia tak lain hanya ingin menghibur dirinya sendiri yang sedang terluka. Oleh sebab itu jangan karena aku nutupin semuarasa sakitku dengan senyuman, lalu kemudian menganggapku selalu bahagia dan baik-baik saja.

Aku Selalu Bertingkah Seolah-Olah Hidupku Baik-Baik Saja Dan Seolah-Olah Aku Selalu Bahagia

Dramabeans.com

Ketahuilah kebohongan terbesarku adalah senyumanku, tawaku dan keceriaanku. Karena yang terlihat selalu bahagia nyatanya tak sebahagia yang terlihat. Selalu sedih, selalu merasa kesepian dan menyimpan banyak luka. Sehingga jangan pernah menganggapku bahagia dan baik-baik saja hanya karena aku selalu bertingkah seolah-olah hidupku baik-baik saja.

Nyatanya Aku Tidak Sebahagia Itu, Aku Hanya Sedang Berpura-Pura Bahagia Hanya Karena Ingin Menutupi Luka

Dramabeans.com

Ketika aku selalu tersenyum, selalu tertawa dan terlihat ceria, maka sebenarnya aku hanya sedang berpura-pura bahagia dan aku hanya ingin terlihat baik-baik saja.

Aku ingin menutupi lukaku oleh sebab itu aku selalu tersenyum, tertawa dan selalu terlihat ceria. Nyatanya semua itu aku lakukan hanya ingin menghibur diriku sendiri agar tidak terpuruk oleh dengan kesedihan yang aku rasakan.

Tetep Tersenyum Disaat Ingin Menangis Dan Ketika Hati Sedang Terluka Itu Tidaklah Mudah

Dramabeans.com

Berpura-pura bahagia itu sulit, karena yang pertama dibohongi adalah diri sendiri. Tersenyum seolah-olah bahagia, nyatanya sedang terluka. Berpura-pura ceria seolah-oah hidupnya baik-baik saja nyatanya ia sedang bersedih.

Tetap tersenyum disaat ingin menangis dan ketika hati sedang terluka itu tdiaklah mudah. Selalu merasa tersiksa dan merasakan sakit hati menahan semua itu sendirian.

Percayalah Aku Tidak Sebahagai Yang Kalian Lihat, Selalu Terlihat Ceria Seperti Tidak Memiliki Beban

Dramabeans.com

Ketika ingin menangispun selalu diatahan, katika hati sedang terluka masih pura-pura kuat dan tersenyum. Melakukan hal yang demikian itu tidaklah mudah.

Karena harus tersenyum meski air mata rasanya mau jatuh. Maka percayalah, bahwa aku tidak sebahagia yang kalian lihat. Selalu terlihat ceria seperti tidak memiliki beban nyatanya semuanya begitu menyakitkan.

Aku Selalu Ceria, Aku Selalu Tersenyum Bukan Berarti Aku Baik-Baik Saja, Karena Hatiku Selalu Menangis Menahan Rasa Sakit

Dramabeans.com

Aku tidak pernah sebahagia yang terlihat dan yang kalian lihat. Semua itu hanya topeng yang menutupi lukaku dan semua kesedihanku. Agar aku tidak terlihat sedih, tidak terlihat menyedihakn dan lemah.

Dan yang terpenting aku selalu menyemangati diriku sendiri dengan cara selalu terlihat baik-baik saja. Dengan terlihat tegar, terlihat bahagia dan selalu ceria. Meski sebenarnya hatiku sakit dan terluka.