Cowok Jaman Sekarang Lebih Memilih Yang Mulus Dari Pada Yang Tulus

  • 3.1K
    Shares

Kebanyakan seorang cowok hanya memandang fisiknya saja dari pada hatinya. Jika tidak cantik, jika tidak mulus diabaikan seolah-olah tidak berhak dicintai. Lebih memilih yang menarik lewat mata dari pada mengenal tingkah laku dan kebaikan hatinya. Yang dilihat hanyalah kecantikan wajahnya saja, jika melihat yang bening langsung saja tertarik tanpa ingin mengenalnya karakternya terlebih dahulu.

Cowok Jaman Sekarang Lebih Suka Sama Cewek Yang Mempercantik Diri Saja, Tak Heran Jika Kebanyakan Cewek Berbondong-Bondong Ingin Terlihat Cantik

m.blog.naver.com

Cowok mana pun saya rasa akan sangat mendambakan cewek yang mulus, yang cantik dan yang menarik. Hanya sedikit saja cowok yang benar-benar memilih cewek yang tulus meski wajahnya biasa saja jauh dari kata mulus.

Selebihnya mereka hanya menyukai cewek yang pintar mempercantik diri saja. Maka tak heran jika kebanyakan dari mereka para cewek berbondong-bondong ingin terlihat cantik dan menjadi cewek yang mulus.

Jangan Salahkan Mereka Para Cewek Yang Merawat Diri Ingin Terlihat Cantik, Karena Menurutnya Laki-Laki Bisa Tertarik Jika Dia Memiliki Wajah Yang Cantik

m.blog.naver.com

Jika para cowok hanya mendambakan cewek yang mulus bukan yang tulus. Maka wajar saja jika merea berusaja mempercantik diri, ingin selalu tampil cantik dan selalu mulus.

Karena laki-lakinya sendiri yang memiliki target dan menginginkan cewek yang mulus tanpa dibarengi dengan cewek mulus plus tulus. Jadi mereka para cewek hanya ingin terlihat mulus saja tanpa sadar bahwa yang tulus jauh lebih baik.

Bagi Laki-Laki, Cewek Yang Mulus Lebih Disukai Dari Pada Cewek Yang Tulus

m.blog.naver.com

Faktanya mereka yang biasa saja tapi tulus malah disia-siakan. Dan yang mulus dikejar mati-matian. Mungkin yang tulus memang manarik namun percayalah bahwa yang tulus jauh lebih bisa bikin bahagia.

Yang mulus mungkin mameng bisa membuat bahagia namun kebahagiannya hanyalah sementara saja. Namun laki-laki masih saja lebih memilih yang mulus ketimbang yang tulus.

Tak Heran Bila Cewek Hanya Pintar Mempercantik Diri Dari Luarnya Saja Tanpa Tau Bagaimana Caranya Mempercantik Hati

m.blog.naver.com

Yang mulus itu banyak dan yang tulus itu langka. Tak heran ketika lebih banyak yang mulus dari pada yang tulus karena bagi laki-laki yang mulus lebih diprioritaskan. Sehingga tak heran juga ketika banyak cewek yang hanya pintar mempercantik diri dari luarnya saja, tanpa tau bagaimana caranya memeprcantik hati.

Karena Laki-Laki Pun Tidak Memperdulikan Ketulusan Seorang Cewek, Dia Hanya Tertarik Dengan Cewek Yang Mulus Meski Tidak Tulus

m.blog.naver.com

Lebih banyak cewek yang mulus dari pada yang tulus karena laki-lakinya sendiri yang cenderung memilih cewek yang mulus dari pada yang tulus. Laki-laki hanya memeprdulikan kemulusan cewek dari pada ketulusannya. Lebih tertarik dengan cewek yang mulus dari pada cewek yang tulus.