Cowok Itu Merasa Tersiksa ketika Ceweknya Ngambek Terus. Bener Gak Sih?

Kalau ngadepin cewek yang ngambek terus itu sebertulnya perasaan cowok itu gimana sih? Apa benar dia ngerasa tersiksa kalau liat ceweknya ngambekan terus. Apa karena udah merasa capek kali ya harus bujukin ceweknya yang ngambekan.

Dikit-dikit ngambek, terus yang awalnya baik-baik aja malah tiba-tiba juga udah berubah jadi ngambek dan manyun. Cowok-cowok pada bingung kali liat tingkah cewek yang suka ngambek terus. Makanya dia ngerasa terksiksa kali ya.

Cewek Kan Emang Kayak Gitu, Kalau Lagi Ngambek Dia Baklan Diem Dan Kalau Ditanyain Jawabnya Cuma Bilang Gak Apa-Apa

dramabeans.com

Gimana gak mau tersiksa, kalau cewek lagi ngambek itu kan bisanya diem seribu bahasa. Giliran ditanyain pasti jawabanya cuma gak apa-apa. Gimana gak mau tersiksa kalau liat ceweknya ngambek terus dan dia dituntut untuk bisa ngebuat ceweknya gak ngambek lagi.

Tetapi sekalipun cewek ngambek bukan berarti dia itu gak sayang justru terkdang karena dia sayang banget sama kamu, makanya dia sensetif banget dan gampang ngambek.

Kadang Hal Sepela Aja Udah Ngambek, Yang Awalnya Baik-Baik Aja Tiba-Tiba Udah Manyun

dramabeans.com

Kadang cowok itu bingung kali ya liat tingkah ceweknya yang tiba-tiba berubah jadi ngambek. Padahal awalnya dia biak-baik aja tapi tiba-tiba aja udah manyun dan ngambek. Udah gak tau dengan cara apa mungikin yang mau bujukin agar ceweknya gak ngambek lagi.

Tapi kalau kamu lebih peka sama cewek kamu, kamu bakalan tau juga kok dia itu manyun kerena apa. Coba tanya pelan-pelan meski kamu merasa gak punya salah coba aja kamu bilang maaf mungkin aku yang salah. Nanti dia bakalan bilang kok alasannya dia ngambek itu kenapa.

Modnya Gak Bisa Ditebak, Berubah-Ubah Udah Kayak Cuaca, Cowoknya Ngeliatian Kebingungan 

dramabeans.com

Gitulah cewek, ada hal yang mengganjal dan salah dikit aja dia udah keburu ngambek. Kadang belum tau alasannya yang bener kayak apa udah mayun duluan sama cowoknya.

Modnya gak bisa ditebak udah kayak cuaca aja, tetapi gitu-gitu itu sayang banget loh sama cowoknya. Mungkin dia cuma khawatir dan terlalu takut kehilangan cowoknya. Makanya kalau liat apapun yang mengganjal dia bakalan ngambek.

Tapi Bener Gak Sih Cowok Itu Merasa Tersiksa Kalau Liat Ceweknya Ngambek Terus?

dramabeans.com

Tapi bener gak sih, cowok itu merasa tersiksa kalau liat ceweknya ngambek terus? Dipikir-pikir juga bakalan ngerasa tersiksa kalau liat ceweknya ngambek terus.

Ya sekalipun gak ada niatan buat ninggalin ceweknya sih sebetulnya. Mungkin ada kalanya juga sicowok ngerasa tersiksa harus ngadepin cewek yang selalu ngambek sama dia. Yang dikit-dikit ngambek, gak tau kenapa udah mayun.

Mungkin Udah Ngerasa Bosan Atau Males Kali Ya, Yang Mau Bujukin Ceweknya yang Ngambek Terus

dramabeans.com

Perasaan bosan atau males itu wajar. Tetapi jangan sampai karena ngerasa bosan dan males malah ninggalin ceweknya. Kalau cowok yang sayang beneran itu gak bakalan ninggalin ceweknya sekalipun dia orang yang ngambekan.

Tetapi dia bakalan ngasih tau mana yang gak baik dan mana yang baik. Bukan malah ninggalin. Kalau cewke ngambek itu dia cuma butuh perhatian kamu yang lebih aja dan dia mau kamu lebih peka aja sama dia. Jangan sampai mkamu malah meninggalkannya.