Cowok Ganteng Itu Ceweknya Cuma 1 Kalau Lebih Dari Satu, Namanya Sok Kegantengan

  • 5.7K
    Shares

Dear cowok ganteng. Kalau kamu emang ganteng beneran disaat kamu punya cewek, kamu cuma memiliki satu cewek saja. Bukan satu disini, satu disana dan satu dimana-mana, itu bukan cowok sejati namanya.

Sekalipun kamu emang beneran ganteng kalau kamu punya cewek dimana-mana, maka niali kegantengan kamu turun menjadi cowok yang murahan. Karena ganteng aja gak cukup menjadi cowok idaman wanita, kalau bisa setia itu baru ganteng beneran.

Cowok ganteng itu ceweknya cuma satu tapi bukan yang punya cewek satu disini dan satu disana. Kalau lebih dari satu mah bukan ganteng lagi, itu namanya sok kegantengan.

Kalau Orang Yang Sok Kegantengan Itu Kan Pasti Nyari Cewek Lain Dan Udah Pasti Ceweknya Lebih Dari Satu

dramabeans.com

Nah tu bedain sama cowok yang emang ganteng dan cowok yang sok kegantengan. Kalau cowok yang ganteng itu ceweknya udah pasti cuma satu aja, gak bakalan lebih. Bedahalnya sama cowok yang sok kegantengan, sudah punya cewek malah ngaku gak punya cewek.

Masih deketin banyak cewek buat dia taklukin lalu disakitin. Cowok yang sok kegantengan kan emang gitu, sok laku mentang-mentang punya modal wajah ganteng. Gak taunya cuma jadi cowok murahan aja.

Merasa Kegantengan Sih Makanya Jual Muka Biar Laku Dan Merasa Hebat Karena Banyak Ceweknya

dramabeans.com

Duh, kalau dipikir-dipikir kasian juga ya. Cuma karena punya modal wajah ganteng terus dia pikir bisa naklukin semua cewek yang ia deketin. Emang ia sih awalnya bakaln seneng karena dapetin apa yang dia inginkan. T

api dia lupa satu hal kalau dirinya seperti itu, hanya menjual mukanya biar laku sama cewek. Apa yang dia dapet selain merasa hebat karena banyak ceweknya dan laku sama semua cewek. Dia lupa bahwa dirinya hanya menjadi cowok yang murahan.

Apanya Yang Harus Dibanggain Coba, Dia Laku Cuma Karena Jual Tampang Doang Gak Lebih

dramabeans.com

Sekrang masih muda dan masih keliatan tetap ganteng. Emang dia kira setiap hari dia makin muda apa, dia lupa kali. Kalau setiap hari dia makin tua dan bakalan bisa keriput, apanya coba yang mau dibanggain dari cowok yang cuma jual tampang kayak begitu.

Laku terhadap banyak cewek hanya jual tampang lagian para cewek juga belum tau kalau dia cowok yang murahan. Kalau para cewek yang dia deketin tau kalau dia itu cowok yang cuma jual tampang dan murahan. Mana mau dia sama cowok yang kayak begitu, makanya gak usah bangga.

Tapi Kalau Orang Yang Beneran Ganteng Itu Gak Bakalan Jual Muka. Ngapain Jual Muka Murahan Banget

dramabeans.com

Kalau cowok yang emang beneran ganteng itu, gak bakalan jual muka lah ya. Dia pikir ngapain cuma jual tampang kayak orang murahan aja. Dia sadar dia udah ganteng jadi gak usah sok kegantengan seperti orang yang pas-pas an tapi sok kegantengan.

Cowok ganteng itu cuma punya cewek satu gak lebih, beda sama cowok yang sok kegantengan. Ceweknya mah dimana-mana ada tiap dia singgah bisa jadi dia punya cewek. Sok kegantengan sih merasa laku terus gak taunya cuma jadi cowok murahan doang.

Dia Mikir Udah Punya Pacar. Ngapain Masih Sok Kegantengan Nyari Pacar Lagi. Mukanya Emang Udah Ganteng Beneran Kok, Bukan Cuma Sok Kegantengan

dramabeans.com

Cowok yang emang ganteng dan punya prinsip itu gak bakalan nyari cewek lagi kalau udah punya cewek. Dia itu mikir ngapain masih nyari pacar lagi kan udah punya pacar. Beda halnya sama cowok yang cuma kegantengan, maunya ngedeketin cewek aja terus, gak ada kapok-kpoknya.

Udah punya cewek jauh lima langkah aja udah nyari cewek lain. Masih ngaku gak punya cewek lagi. Dasar cowok murahan, sana sini obaralin mukanya, sok kegantengan sih.