Cowok Cakep Emang Banyak, Tapi Belum Tentu Kelakuannya Menjamin Kaya Kecakepan Fisiknya

  • 183
    Shares

Fisik sama kelakuan itu adalah dua hal yang berbeda, jadi fisiknya cowok itu bukan cerminan prilaku mereka. Karenanya kalau pacaran atau milih cowok itu dilihat dari bagaimana cara mereka memperlakukanmu, bukan seperti apa tampangnya.

Jadi cewek jangan gampang banget deh jatuh hati sama cowok ganteng, jangan gampang luluh sama cowok hanya karena alasan ganteng. Gantengnya mereka enggak menjamin kalau kelakuan mereka sebagus fisiknya.

Makanya Jangan Tertipu Sama Fisik, Nanti Yang Rugi Malah Kamu, Cowok Itu Enggak Bakalan Merasa Rugi Dan Dirugikan Putus Dengan Siapapun

haritrang.co.id

Cowok itu kalau udah ya udah cari yang baru gitu kalau mereka putus sama cewek, makanya kelihatan banget kalau mereka enggak punya hati.

Dengan siapapun mereka pacaran lalalu putus mereka enggak bakalan merasa rugi atau telah dirugikan, beda dengan cewek yang pasti sedikit banyak dirugikan.

Jadi Cewek Itu Kudu Mahal Sedikitlah, Bukan Mau Menjual Atau Kelihatan Matre Cuma Biar Kelihatan Enggak Murahan

mad dog via dramabeans

Jadi cewek itu kudu jual mahal sedikitlah sama cowok, bukan karena ingin menjual diri, cuma karena ingin menunjukkan kalau kau tidak murahan.

Jangan takut kelihatan matre jika itu demi melindungi dirimu, justru saat kau tampak murahan malah kau akan terlihat matre.

Cowok Itu Kalau Mereka Enggak Benar-Benar Cinta Dia Enggak Bakalan Peduli Kamu Bakalan Hancur Ataupun Mati

iharitrang.co.id

Cowok manapun yang tidak punya hati pasti bakalan tidak peduli sama kamu, mau kamu terluka dan sehancur apapun.

Mereka enggak bakalan peduli jika kelak kamu bakalan jadi hina, malu atau bahkan jadi pelacur dan mati.

Karena bagi mereka kamu bukan tujuannya mereka, dan mereka bakalan bodoh amat pada segala sesuatu yang akan terjadi setelah putus dengannya.

Yang Tampangnya Pas-Pasan Emang Bisa Nyakitin Hati Lo, Tapi Yang Tampan Lebih Mudah Dan Cepat Membuat Kamu Hancur

mad dog via dramabeans

Emang sih gak cuma yang ganteng aja yang bisa menyakiti dirimu, yang tampangnya pas-pasanpun bisa sama-sama menyakiti.

Tapi yang tampan bakalan lebih mudah dan lebih cepat dalam menghancurkan dirimu, menghancurkan hatimu dan bahkan masa depanmu.

Cowok Kalau Sudah Merasa Ganteng Sedikit Saja Pasti Banyak Tingkah, Contohnya Yang Tampangnya Pas-Pasan Itu

mad dog via dramabeans

Dimana-mana semua cowok itu ya sama saja (sama-sama lakinya 😀 ), kalau sedikit saja mereka menyadari atau merasa gangteng pasti bakalan banyak tingkah.

Sedikit saja mereka tau kalau dirinya terlihat keren bagi mata wanita pasti banyak gaya dan tebar pesona lalu cari mangsa.