Cintailah Seseorang Karena Melihat Agamanya Bukan Karena Alasan Fisiknya

Sebaik-baiknya cara mencintai adalah mencintai karena agamanya, bukan karena alasan fisiknya. Karea mancintai dengan melihat agamanya adalah cara mencintai seseorang dengan ketulusan.

Kalau kau bisa mencintai karena melihat agamanya, itu artinya kamu mencintai juga memikirkan kebahagiannya bukan hanya kebahagianmu saja. Kalau mencintai karena alasan fisik itu artinya kamu hanya mementingkan perasaanmu saja.

Yang Baik Agamanya Sudah Pasti Baik Ahlak Dan Prilakunya

humairoh.com

Kamu perlu memilih-milih seseorang untuk dicintaimu, karena kelak dia akan menjadi teman seumur hidupmu.

Karena itulah pilihlah seseorang yang baik agamanya, karena yang baik agamanya Insya Allah baik dalam berprilaku dan lembut dalam memperlakukan orang lain.

Jika Kau Mencintai Karena Agamanya Bukan Karena Fisiknya Itu Artinya Kau Mencintai Setulus Hati Bukan Karena Nafsumu

humairoh.com

Kalau kau mampu mencintai seseorang karena alasan fisiknya itu artinya kamu mampu mencintai dia dengan ketulusan, bukan karena keinginan ataupun karena nafsumu.

Kalau kau mampu mencintainya dengan ketulusan diapun akan mampu mencintaimu dengan setulus hati.

Yang Baik Fisikya Belum Tentu Baik Prilakunya. Yang Baik Agamanya Sudah Pasti Baik Prilakunya

humairoh.com

Pilihlah pasangan karena melihat agamanya, bukan karena alasan fisiknya. Karena yang baik agamanya sudah pasti akan memperlakukanmu dengan baik, sementara yang baik fisiknya belum tentu akan memperlkukn dirimu dengan baik.

Kalau Kau Mencintai Seseorang Hanya Peduli Soal Fisiknya Saja, Jangan Menyesal Jika Kemudian Hari Kau Tak Bahagia

humairoh.com

Apabila kamu mencitai seseorang dengan hanya fokus pada fisiknya saja, tanpa peduli apakah dia orang baik atau bukan, makanya jangan menyesal jika kemudian hari kau tak bahagia.

Jangan menyesal jika kelak dia tidak memperlakukanmu dengan baik, jangan menyesal jika kemudian dia tidak seperti saat baru kau kenal atau seperti yang kamu bayangkan.

Jatuh Cintalah Pada Seseorang Yang Bisa Membuatmu Bahagia, Bukan Karena Alasan Fisiknya Sempurna

humairoh.com

Jatuh cintalah pada seseorang yang mampu membuat dirimu bahagia, jangan hanya fokus melihat fisiknya saja. Kalau kau fokus pada fisiknya saja kelah bahagiamu hanya pada saat melakukan hubungan fisik saja.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *