Cintai Yang Membuat Bahagia Harus Perjuangkan, Sebab Yang Dijaga Saja Bisa Hilang Apalagi Yang Tak Dipertahankan




Kalau kamu sudah merasa bahagia dan dibahagiakan oleh seseorang maka jangan pernah lepaskan ia dari hidupmu. Apapun yang membuatmu bahagia, maka pertahankan dan perjuangkan.

Karena kalau kamu tidak bisa memperjuangkannya bisa jadi ia akan hilang dari hidupmu. Sebab yang dijaga saja bisa hilang apalagi yang tidak dipertahankan. Makanya kamu harus benar-benar bisa memperjuangkan apapun yang membuatmu bahagia.

Apapun Yang Membuatmu Bahagia Cintai Jangan Pernah Menyia-Nyiakannya

Dramabeans.com

Ingat bahwa apapun yang membuatmu bahagai, pertahankan ia, cintai dan perjuangkan. Kalau yang sudah benar-benar dijaga bisa hilang dan bisa diambil oleh orang lain.

Apalagi dengan yang tidak dipertahankan, tidak diperjuangkan dan hanya disia-siakan. Bisa jadi ia akan lenyap tak tersisa dari hidupmu. Yang ada malah kamu yang bakalan nyesel udah kehilangannya.

Apapun Itu Harus Kamu Cintai Dan Syukuri, Lalu Kamu Perjuangkan Agar Tetap Ada Dihidupmu Dan Membuatmu Bahagia

Dramabeans.com

Jangan sampai kamu kehilangan dia yang telah membuatmu merasa bahagia. Apapun itu, kamu harus mencintai dan mensyukurinya. Agar kamu tidak kehilangan dia, atau bahkan kamu harus memperjuangkan dia agar tetap ada didalam hidupmu dan membuatmu bahagia.

Jangan sampai kamu kehilangan dia hanya karena ulahmu yang tidak bisa menjaga, menpertahankan dan meperjuangkan. Jangan sampai kamu menyia-nyiakan keberadaannya.

Karena Yang Sudah Dijaga Saja Masih Bisa Diambil Orang Lain Dan Bisa Menghilang Apalagi Yang Tidak Dijaga

Dramabeans.com

Kalau kamu tidak menjaganya jangan heran kalau ia hilang bahkan lenyap seketika. Yang diajga saja masih bisa diambil orang lain, apalagi yang gak dijaga. Makanya harus bisa menghargai, menjaga dan tetap mensyukurinya agar tetap menjadi milikmu.

Dan orang lain pun tidak akan gampang mengambilnya dari hiduipmu. Karena kamu sudah menjaganya dengan sungguh dan benar-benar tau bagaimana menjaga dengan benar.

Kalau Yang Diperjuangkan Dan Dipertahankan Saja Bisa Hialng Apalagi Yang Tidak Kamu Perjuangkan Dan Pertahankan, Yang Ada Malah Bakalan Lenyap Tak Tersisa

Dramabeans.com

Makanya gak usah menyia-nyiakan yang udah ngebuat kamu bahagia. Jaga dengan baik, pertahankan dan terus perjuangkan agar ia mampu membuat kamu bahagia.

Bayangkan saja kalau yang dijaga dan diperjuangkan aja bisa hilang bagaimana dengan yang tidak kamu pertahankan dan perjuangkan. Malah bakalan lenyap gak tersisa. Kalau setelah kehilangan gak menyesal sih gak masalah, kalau menyesal kan malah kamu yang ngerassa rugi.

Kalau Tidak Mau Menyesal Dikemudian Hari, Kamu Harus Terus Memperjuangkan Dan Mempertahankannya.

Dramabeans.com

Kalau sekiranya kamu bakalan nyesel udah nyia-nyiain dia, gak usah nyia-nyian sebelum kamu benar-benar kehilangan dia. Kamu harus tetap bertahan dan terus memperjuangkannya agar kamu gak kehilangan dia. Kalau sudha kehilangan terus nyesel ya percuma aja karena dia gak bakalan balik lagi kekamu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *