Cinta yang Tulus Tidak Selalu Menyatu, Walau Tidak Bisa Bersama Namun Tetap Memiliki Rasa yang Sama

Kau pun tidak pernah tahu akhir dari kisah cintamu. Jika tidak bersama orang yang kau cintai kau pasti akan berpisah dengannya. Adakalanya meskipun kau harus berpisah dengannya kau tetap memiliki perasaan cinta terhadapnya.

Mungkin memang benar berpisah namun perasaanmu tidak berubah kepadanya.

Kamu masih tetap memiliki perasaan walau ragamu sudah tak bersama lagi, itulah yang dikatakan dengan cinta yang tulus. Meski sudah tak bersama namun perasaan yang dimiliki masih tetap sama.

Cinta Yang Tulus Belum Tentu Bisa Menyatu, Terkadang Bagi Mereka Yang Berpisah Pun Tetap Memiliki Cinta Yang Tulus

dramabeans.com

Ketulusan seseorang bukan hanya dilihat karena bisa saling memiliki. Ketulusan itu juga milik mereka yang saling mencintai namun harus merelakan secara paksa.

Masih sama-sama mencintai namun sama-sama merelakan karena ada hal yang memang tidak bisa dipaksakan.

Cinta yang mereka miliki adalah cinta yang tulus namun mereka tidak dapat bersatu. Meski tak dapat bersatu namun mereka masih saling memiliki perasaan yang sama.

Tak Dapat Bersama Namun Didalam Hatinya Tetap Memiliki Perasaan Yang Sama

dramabeans.com

Mereka yang terpaksa saling melepaskan dan meningalkan masih tetap memiliki perasaan yang sama. Berpisah bukan karena mereka ingin berpisah namun karena memang tidak ditakdirkan untuk bersama.

Saling meninggalkan namun hatinya sama-sama terluka karena harus kehilangan. Ia masih saling mencintai namun dipaksa untuk saling mengakhiri.

Mereka tak dapat bersama namun didalam hatinya tetap memiliki perasaan yang sama.

Tidak Bisa Saling Memiliki Namun Jauh Dilubuk Hatinya Masih Saling Mencintai

dramabeans.com

Mereka sama-sama meneteskan air mata karena tidak bisa menyakiti orang yang sangat dicintainya. Mereka sama-sama tidak mau kehilangan namun takdir berkata lain.

Mereka tidak bisa menentang, mereka hanya bisa mengikhlaskan kepergiannya.

Mereka masih saling mencintai namun mereka harus saling meninggalkan. Walau tidak bisa saling memiliki namun jauh dilubuk hatinya masih saling mencintai.

Tetep Saling Merindukan Meski Sama-Sama Tidak Diungkapkan

dramabeans.com

Mereka sudah sama-sama jauh, mereka sudah tidak bisa bersama lagi. Namun tidak bisa dipungkiri kalau mereka masih saling merindukan secara diam-diam.

Walau mereka tidak bisa memiliki namun mereka tetap saling merindukan meskipun mereka sama-sama tidak saling mengungkapkan.

Ada perasan rindu yang mereka sembunyikan, apalagi ketika mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing.

Perasaan Yang Tetap Sama Walau Tidak Bisa Bersama, Tetap Saling Cinta, Saling Meridukan Bahkan Saling Mendoakan

dramabeans.com

Adakah yang lebih tulusa dari cintanya seseorang yang tak dapat bersama namun masih tetap memiliki perasaan yang sama. Tidak dapat memiliki namun tetap saling merindukan bahkan saling mendoakan.

Padahal sudah bersama yang lain namun dilubuk hatinya yang paling dalam ia tetap memiliki perasan cinta terhadap seseorang yang pernah ditinggalkan namun ia simpan rapat-rapat agar tidak menyakiti seseorang yang ada disampingnya.