Cinta yang Luar Biasa Adalah Cinta yang Bisa Bertahan Walaupun Dipisahkan Jarak dan Waktu




Bagaimana tidak luar biasa? Karena saat orang lain bisa berpeluk mesra, bergandengan tangan dengan kekasihnya, kamu hanya bisa sendirian dan membayangkan seseorang yang begitu jauh disana. Long Distance Relationship atau yang biasanya disingkat LDR, jika bisa dipertahankan dan bisa terus setia, serta saling percaya adalah suatu bukti cinta yang begitu nyata. Apalagi di negeri lain nan jauh, pasti banyak godaan yang tiap hari menghampiri. Pasti ada perasaan ragu, curiga dan takut dikhianati oleh pasangan yang berada jauh dari pelupuk mata. Sehingga dalam menjalin hubungan seperti ini diperlukan kekuatan dan komitmen yang lebih besar.

Membutuhkan Kepercayaan Tingkat Tinggi dan Komitmen yang Super Kuat

Membutuhkan Kepercayaan Tingkat Tinggi dan Komitmen yang Super Kuat

Ketika sudah setuju untuk menjalin hubungan jarak jauh, maka hal pertama yang harus diyakinkan adalah rasa percaya satu sama lain. Bagaimanapun tidak ada yang tahu apa yang sedang dia lakukan disana, dengan siapa dia berbicara, keluar atau mungkin makan. Sehingga sering membuat pacar yang ada disini menjadi gelisah dan takut jika diselingkuhi. Namun, karena kepercayaan itu pula sebuah hubungan bisa terus berjalan. Selain itu juga diperlukan komitmen kuat dalam menjalin hubungan. Sebab hubungan seperti ini sangat rawan untuk berpisah dan akhirnya memilih menyerah untuk menunggu.

Hubungan Seperti Inilah Kesetiaan Benar-benar Teruji

Hubungan Seperti Inilah Kesetiaan Benar-benar Teruji

Pasangan yang menjalin hubungan LDR pasti pernah kerpikiran untuk jalan atau menjalin hubungan dengan orang lain. Apalagi kekasihnya juga tidak tahu dan tidak akan ada yang memberitahunya karena tak ada yang mengenalnya di tempat ini. Apalagi jika dia mendapatkan orang yang lebih baik daripada kekasihnya yang jauh. Maka kemungkinan besar dia bisa berpaling hati kapan saja. Toh, tidak ada yang tahu bagaimana dan kapan isi hati seseorang itu bisa berubah, sehingga hubungan LDR ini juga menguji seberapa besar kesetiaan kamu. Seberapa besar pula kamu bisa menahan nafsu dan hasrat pada orang lain. Dan disini pulalah cinta kamu benar-benar dipertanyakan. Sehingga jika kamu tebukti mampu melampui ujian ini, kamu memang memiliki cinta yang luar biasa.

Apalagi Jika Komunikasi Jarang Bisa Dilakukan Karena Tak Ada Waktu dan Sama-sama Sibuk

Apalagi Jika Komunikasi Jarang Bisa Dilakukan Karena Tak Ada Waktu dan Sama-sama Sibuk

Padahal setiap orang tahu bahwa komunikasilah yang terpenting dalam mempertahankan suatu hubungan. Komunikasi yang baik dan lancar bisa membuat pasangan merasa senang dan tenang. Karena tahu kekasihnya juga merindukannya sama seperti dia sekarang ini. Namun, ternyata komunikasi dalam LDR terkadang juga begitu sulit dilakukan. Pada saat cowoknya yang free, bisa jadi ceweknya yang sibuk atau sebalikannya. Yang paling parah jika LDR beda negara dan jarak waktu yang jauh berbeda. Jika ingin berbicara salah satunya harus mengalah, mereka harus mau begadang, agar bisa mengobrol dengan kekasihnya.

Ketika Sudah Merasakan Rindu yang Begitu Mendalam, Bingung Bagaimana Melampiaskannya

Ketika Sudah Merasakan Rindu yang Begitu Mendalam, Bingung Bagaimana Melampiaskannya

Ketika pacaran dan bisa bertemu setiap hari, tentunya akan sangat menyenangkan, bisa bermanja-manja, bisa memeluk erat dan melakukan apa saja untuk melampiaskan rasa rindu. Tapi berbeda dengan LDR ketika mereka merasakan rindu yang begitu mendalam, mereka sudah sangat puas bisa mendengar suara orang tersayang atau sekedar memandang wajah mereka dari foto atau skype.

Banyak yang Meragukan Hubungan Ini, Namun Kamu Masih Harus Terus Bertahan

Banyak yang Meragukan Hubungan Ini, Namun Kamu Masih Harus Terus Bertahan

Banyak orang tua yang khawatir jika anaknya seperti ditelantarkan dan tidak diberi kepastian oleh orang yang sedang ditunggu-tunggu. Sehingga banyak orang tua yang ragu dan memilih nmenjodohkan anaknya dengan orang lain. Agar anaknya tidak terus menerus dalam posisi yang tidak jelas. Namun apabilla cinta dalam LDR itu begitu kuat walaupun banyak yang meragukan, maka pasangan akan tetap bertahan dan berusaha untuk memberikan kepastian. Supaya orang lain juga tenang dan tidak was-was menanti kepastian hubungan itu.

Jika Kamu Bisa Mempertahankan Cinta LDR-Mu, Kamu Sudah Melewati Ujian Cinta yang Luar Biasa

Jika Kamu Bisa Mempertahankan Cinta LDR-Mu, Kamu Sudah Melewati Ujian Cinta yang Luar Biasa

So, bagi kamu yang berhasil melewati kisah cinta LDR dan dapat bersatu kembali dengan pasangan kamu. Itu tandanya kisah cintamu adalah salah satu kisah cinta yang luar biasa dan tidak perlu diragukan lagi. Karena kamu dan pasangan kamu berhasil melewati semua ujian cinta. Dan membuktikan bahwa cinta kalian memang sangat luar biasa karena mampu bertahan walaupun jarak dan waktu memisahkan.