Cinta Yang Benar-Benar Tulus Tak Akan Membuahkan Kata Sia-Sia Meski Pada Akhirnya Tak Memilikinya




Cinta yang benar-benar tulus tidak akan pernah membuahkan kata sia-sia meski pada akhirnya tidak dapat bersatu, apapun alasannya dan penyebab kalian tidak bisa bersatu.

Sebaliknya meski sakit tetap ada sesuatu yang bisa kamu jadikan pelajaran atau sesuatu yang bisa kamu kenang. Begitulah cinta yang tulus selalu berbeda dengan cinta yang modus bahkan ketika sama-sama tidak bisa bersatu.

Cinta Yang Tulus Tidak Akan Pernah Membuatmu Merasa Sia-Sia Sudah Pernah Berjuang Keras Untuk Memilikinya

Cinta yang benar-benar tulus tidak akan pernah membuatmu merasa sia-sia sudah pernah memperjuangkan cintanya untuk bisa kau miliki. Cinta yang tulus tidak akan pernah membuatmu merasa menyal pernah berkorban banyak hal demi bisa memiliki cintanya.

Cinta Yang Tulus Tidak Akan Pernah Membuatmu Merasa Menyesal Sudah Melakukan Banyak Hal Untuknya

Cinta yang benar-benar tulus tidak akan pernah membuat dirimu merasa menyesal untuk segala hal yang pernah kamu lakukan, untuk pengorbanan, untuk pemberian, untuk kesalahan yang pernah kamu lakukan demi bisa bersamanya. Kau tidak akan pernah merasa menyesal pernah mengenalnya, pernah bermimpi membangun masa depannya serta melakukan hal-hal menyenangkan bersamanya.

Cinta Yang Tulus Tidak Akan Pernah Membuatmu Takut Untuk Jatuh Cinta Kembali

Cinta yang benar-benar tulus meski paa akhirnya tidak bisa bersatu tak akan membuat dirimu takut untuk kembali jatuh cinta, tidak akan membuatmu merasa tidak akan pernah menemukan orang yang seperti dia. Sebaliknya kamu yakin akan menemukan orang yang sepertinya, karena darinya kamu merasa belajar bagaimana mencintai dengan baik dan benar dan mengenal seperti orang yang baik dan tidak.

Cinta Yang Tulus Selalu Memberikan Kenangan Manis Dan Pelajaran Untukmu Sekalipum Berakhir Karena Penghianatan

Cinta yang benar-benar tulus meskipun pada akhirnya tidak bisa bersatu tetap akan selalu memberikan kenangan manis. Pelajaran yang bisa kamu simpan untuk seumur hidupmu.

Bahkan sekalipun cintamu berakhir dengan penghianatan, akan ada pelajaran yang akan membuat dirimu mengerti dan ada sesuatu yang pasti akan kamu syukuru. Dan hanya mereka yang benar-benar memiliki cinta yang tuluslah yang bisa merasakannya.

Cinta Yang Benar-Benar Tulus Tidak Akan Pernah Membuatmu Merasakan Sakit Hati Dan Tak Akan Sakit Melihat Dia Mendaptkan Penggantimu

Kalau kau benar-benar tulus mencintainya rasa sakit yang selama ini kamu rasakan, rasa kekecewaan yang selama ini kamu rasakan tidak akan pernah membuatmu merasa menyeesal pernah mencintainya, merasa sia-sia pernah banyak berkorban demi bisa bersamanya.

Cinta yang benar-benar tulus akan memudahkan dirimu mengikhlaskannya, merelakannya, dan tidakm akan pernah membuat dirimu merasa sakit hati melihat dia kini sudah mendapat pengganti dirimu. Sebesar apapun rasa cintamu padanya kamu akan tetap mampu merellakannya.

Dan jika kamu tidak merasakan itu semua kau mungkin perlu menerima kenyataan bahwa sebenarnya kau tidak benar-benar tulus mencintainya.