Cinta yang Baik Seharusnya Membuat Hidupmu Lebih Bahagia Bukan Membuatmu Menderita

  • 772
    Shares

Dalam cinta, terluka adalah sesuatu yang mungkin saja bisa kamu temukan. Akan tetapi cinta yang baik tak akan membuat dirimu menderita.

Menjalan cinta kadang memang menyakitkan tapi todak seharusnya membuatmu menderita.

Bila cinta membuatmu merasa tidak bahagi dan membuatmu merasa menderita mungkin cara mencintaimu ada yang salah atau bahkan kau jatuh cinta pada orang yang salah.

Cinta Yang Baik Seharusnya Bisa Membautmu Menjadi Prbadi Yang Lebih Baik Bukan Semakin Merusak Dirimu

fb.me/Thegirls1905

Cinta atau pacaran tidak melulu negatif atau salah atau merugikan kita. Tapi itu akan terjadi jika kita mencintai seseorang yang baik dan dengan cara yang benar.

Alih-alih menyulitkan kita, cinta yang baik justru akan membuat kita semangat menjadi pribadi yang baik.

Namun jika kita mencintai orang yang salah, dengan cara yang salah (terlalu berlebihan) sudah pasti cinta yang kita rasakan hanya akan merugikan diri kita sendiri.

Seharusnya Cintamu Mampu Membuatmu Menemukan Kebahagian Yang Tak Kamu Dapatkan Dari Dirimu Sendiri

fb.me/Thegirls1905

Cinta yang baik seharusnya mampu membuatmu menemukan dan merasakan kebahagian yang tidak akan kamu rasakan jika sendiri.

Bukan malah semakin membuat dirimu merasa menderita atau merasa semakin sulit menjalani sulitnya kehidupan yang mesti kau jalani.

Cinta Yang Baik Akan Membuatmu Mengerti Bahwa Pacaran Itu Tidak Selalu Buruk

fb.me/Thegirls1905

Jika kau jatuh cinta pada orang yang baik dengan cara yang baik (tidak menggebu) maka kau akan belajar dan mengerti bahwa cinta atau berpacaran tidak melulu soal menyakitkan dan merugikan.

Bahkan sekalipun tak bisa bersatu mencintai seorang yang baik dengan cara yang baik tak akan pernah mbuatmu menyesal pernah jatuh cinta padanya.

Cinta Yang Baik Adalah Yang Tidak Menuntutmu Untuk Banyak Berkorban Dan Banyak Bersabar

fb.me/Thegirls1905

Cinta yang baik sudah barabg tentu tidak berat sebelah, sudah pasti tidak hanya kamu yang berjuang. Dan cinta yang baik tak memaksa hanya kamulah yang harus banyak mengerti.

Cinta yang baik adalah perjuangan antara dua orang yang tak saling memaksakan satu sama lain.

Jika Kau Pacaran Tapi Banyak Merasakan Luka, Maka Saat Itu Kau Sedang Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah

fb.me/Thegirls1905

Apabila kamu berpacaran tapi tak membuatmu bahagia, mungkin cara mencintaimu yang salah, jika tidak mungkin kau sedang jatuh cinta pada orang yang salah. Sehingga mencintai tak membuatmu merasakan kebahagiaan.