Cinta Tak Pernah Salah, yang Ada Ialah Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah

  • 984
    Shares

Ketika orang yang kamu cintai tidak mencintaimu dan ketika orang yang kamu cintai tidak bisa kamu miliki maka jangan pernah menyalahkan perasaan cinta yang kamu rasakan. Yang harus kamu salahkan ialah perasaanmu yang jatuh kepada orang yang salah.

Kenapa kau tetap mencintai orang yang tidak mencintaimu dan tidak bisa kamu miliki. Kenapa tidak berusaha untuk berhenti berharap ketika orang yang kamu cintai tidak bisa diharapkan.

Patah Hati Sebelum Memberikan Hati Adalah Milik Mereka Yang Mencintai Namun Tak Dicintai

youtube.com

Patah hati itu bukan hanya milik mereka yang sudah sekian tahun bersama namun pada akhirnya harus saling merelakan.

Patah hati itu juga milik mereka yang mencintai orang yang tak mencintainya, bahkan akan meraskaan patah hati sebelum sempat memiliki dan belum sempat memberikan hatinya.

Ia sudah merasakan patah hati duluan bahkan sebelum mengungkpakan. Karena patah hati itu juga milik mereka yang sudah tau persis bahwa orang yang dicintai tidak memiliki perasaan yang sama.

Jatuh Cinta Pada Seseorang Yang Tidak Mencintaimu Adalah Kesalanmu Jika Kau Tetap Mencintainya

youtube.com

Cinta tak pernah salah, yang salah ialah ketika kamu tetap menjatuhkan hati kepada seseorang yang tidak mencintaimu.

Cinta itu tak selamanya akan dibalas dengan perasaan yang sama dan jatuh cinta pada seseorang yang tidak pernah mencintaimu dan tidak pernah bisa kamu miliki itulah kesalahan dalam cinta.

Lebih baik ikhlaskan dari pada memaksa seseorang yang tak mencintaimu, karena hanya akan menyakiti dirimu sendiri jika terus mencintai dia yang tak mencintaimu.

Cinta Itu Tidak Pernah Salah, Yang Salah Hanyalah Jatuh Pada Orang Yang Tidak Tepat

dailymotion.com,

Meski dia tidak bisa mencintaimu namun jangan pernah menyalahkan perasaan cintamu, karena pada dasarnya perasaan cinta itu tidak salah yang salah kau jatuh cinta pada orang yang salah.

Kau jatuh cinta pada orang yang salah karena ia tidak bisa mencintaimu dan tidak bisa kamu miliki. Apalagi ketika kau sudah mengetahui bahwa dia tidak memiliki perasaa terhadapmu namun kau tetap menunggunya.

Jatuh Cinta Kepada Seseorang Yang Tidak Mengharapkan Cintamu Dan Tak Akan Pernah Mencintai Kamu

muhiloosai.com

Jika orang yang kamu cintai tidak mencintaimu maka tak perlu kau mengharapkan cintanya. Jika dia tidak menginginkanmu maka dia bukan orang yang tepat untuk kamu cintai.

Jangan menyalahkan perasaan cintamu dan jangan menyalahkan orang yang tidak mencintaimu, karena perasaan cinta itu tidak bisa dipaksakan. Sadarlah bahwa dia orang yang salah maka kau pun harus bisa menghindarinya agar kau tidak semakin terluka.

Jatuh Cinta Pada Seseorang Yang Salah, Seseorang Yang Takkan Mungkin Untuk Dimiliki

uprint.id

Berhentilah berharap kepada seseorang yang tidak memiliki perasaan terhadapmu. Berusahalah untuk tidak mencintai orang yang salah walau kau tidak bisa melakukannya, karena semakin tidak berusaha maka kamu akan semakin terluka.

Yang membuatmu sakit dan terluka hanya karena kau salah menjatuhkan hatimu. Dia tidak mungkin kamu miliki itulah yang membuatmu salah menjatuhkan hatimu.