Cinta Sesungguhnya Bukan Hanya Tentang Rasa Dan Janji Manis, Tapi Tentang Keberanian Menikahi

Ketika berbicara tentang cinta maka tentu yang muncul diingatan kita pertama kali adalah sebuah kebahagiaan, keindahan, dan bahkan tentang kebersamaan dalam berkasih sayang dengan orang yang memiliki arti dalam hati.

Tapi cinta yang sesungguhnya tak hanya tentang yang indah semata, tapi tentang perjuangan, kesabaran, dan kesediaan untuk saling menerima. Dan yang paling spesifik adalah cinta bukan hanya tentang rasa dan janji manis, tapi tentang keberanian untuk menikahi.

Bila Memang Cinta Nikahi, Jangan Hanya Pacari. Sebab Cinta Itu Butuh Yang Namanya Tanggung Jawab

download-wallpaper.net

Maka bila memang cinta beranilah menikahi, jangan hanya berani memacari. Sebab, cinta itu butuh yang namanya tanggung jawab, oleh karenanya jangan dulu berkata “aku cinta padamu setengah mati”, bila tak mau memastikannya dalam ikatan yang pasti.

Bila Memang Sayang Cepat Halalkan, Karena Cinta Itu Butuh Yang Namanya Kepastian

download-wallpaper.net

Bila memang kau sadar telah menyayanginya sepenuh hati, halalkan dalam ikatan pernikahan. Karena cinta itu butuh yang namanya kepastian, maka pastikanlah ia menjadi milikmu, agar kau tahu caranya bertanggung jawab dalam cinta mencintai.

Bila Memang Merasa Telah Nyaman Bersamanya Ikatlah Dia Dengan Akad, Agar Kau Tahu Indahnya Memiliki

download-wallpaper.net

Bila memang merasa telah nyaman bersamanya, maka ikatlah dia dengan akad, agar kau tahu arti dari indahnya memiliki.

Pastikan kau tak hanya mengumbar janji atas nama cinta, tapi lebih kepada tindakan untuk memuliakannya dalam ikatan yang sakral.

Bila Memang Telah Yakin Datangilah Walinya, Karena Cinta Tanpa Restu Orangtua Bukan Apa-Apa

download-wallpaper.net

Dan bila memang kau telah yakin datangilah walinya, karena cinta tanpa restu orangtua bukan apa-apa. Kau harus meminta izin terlebih dahulu kepada ayah ibunya, agar cinta yang kau jalin bersamanya selalu terhujani dengan keberkahan dan beragam kebaikan.

Karena Cinta Itu Bukan Hanya Tentang Bualan Manis Belaka, Tapi Kemantapan Hati Untuk Hidup Bersama Dalam Ikatan Yang Pasti

nimra9.blogspot.com

Serta yang terpenting adalah cinta itu bukan hanya tentang bualan manis belaka, tapi kemantapan hati untuk hidup bersama dalam ikatan yang pasti.

Ikatan yang bagaimana? Yaitu ikatan yang dimulai dengan niat yang baik dan jalan yang baik, sehingga cinta yang terjalin selalu membawa pemiliknya pada kebaikan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *