Cinta Sejati Timbul Dari Hati Yang Tulus Dan Yang Tidak Menuntut Apa–Apa

  • 658
    Shares



Semua orang menginginkan yang namanya cinta sejati. Namun adakalanya mereka menuntut pasangannya agar seperti yang mereka mau. Bahkan hingga pasangannya merasa tertekan dan menajdi orang lain.

Padahal cinta yang sejati itu datangnya dari hati, ia begitu tulus dan murni tanpa menuntut apa-apa. Tanpa harus sesuai dengan keinginan pasangannya. Akhirnya akan merasa tidak bahagi, merasa tertekan bahkan merasa asing terhadap dirinya sendiri.

Cinta Yang Tulus Adalah Rasa Yang Lahir Dari Hati Tanpa Paksaan Dari Manapun

vous.hu

Cinta sejati adalah milik mereka yang tidak menuntut apa-apa terhadap pasangannya. Yang tidak memiliki syarat agar sesuia dengan keinginannya bahkan merasa tertekan karena merasa asing terhadap dirinya sendiri. Banyak tuntutan dan banyak aturan. Itulah cinta sejati yang tidak pernah memaksakan kehendak dan egonya sendiri.

Dengan Hati Yang Tulus Mencintai, Tanpa Menuntut Apapun Dari Orang Yang Dicintai

travel.grivy.com

Hati yang tulus dan cinta yang tulus, dimilik oleh dia yang memang benar-benar tulus mencintai. Ia tidak pernah menuntut apa-apa dari orang yang ia cintai.

Ia tidak banyak mengeluh, tidak banyak melarang bahkan tidak banyak mengatur pasangannya. Ia menerima pasangannya dengan hati yang ikhlas. Tanpa mementingkan diri sendiri mengatur dan ingin merubah pasangannya sesuai kehendaknya.

Mampu Menerima Dengan Ikhlas Segala Apapun Yang Ada Pada Dirinya, Kekurangannya Maupun Kebaikan Dan Keburukannya

Digaleri.co

Cinta sejati itu mampu menerima semua yang ada pada pasangannya. Jika menang benar-benar cinta, maka satu paket yang ada pada diri pasangannya ia dengan ikhlas menerimanya tanpa terkecuali. Bukan hanya kelebihannya, bukan hanya kebaikannya, namun semua kekurangan dan keburukannya pun akan senantiasa diterima dengan ikhlas.

Tidak Menuntut Apa-Apa Sehingga Membuat Orang Yang Dicintai Bahagia Dan Tidak Merasa Tertekan

weheartit.com

Percayalah bahwa orang yang banyak dituntut, banyak larangan dan banyak memiliki aturan hidupnya akan merasa tertekan. Karena ia hidup dengan orang yang mencintainya, seharusnya jika dia salah cukup ditegur dan dikasih tau bahwa yang ia lakukan salah.

Bukan semua hal harus di atur sesuai keinginannya. Ingat bahwa cinta sejati itu tidak menuntut, karena pasangan yang banyak dituntut tidak akan pernah merasa bahagia karena hidupnya merasa tertekan.

Karena Cinta Sejati Lahirnya Dari Hati, Hati Yang Tulus Yang Tidak Akan Menuntut Apa-Apa

brilio.net

Hidup itu akan bahagia jika menemukan seseorang yang bisa mencintai dengan tulus dan yang bisa menerima apa adanya. Karena cinta sejati itu lahir dari hati, hati yang tulus yang tidak akan pernah menuntut apa-apa kepada pasangannya. Cinta sejati dapat menerima semua yang ada pada pasangannya.