Cinta Karena Fisik Pasti Mudah Terusik, Tapi Cinta Karena Rasa Tulus Dari Hati Pastilah Cinta Sejati




Meksipun seseorang mengatakan dia mencintaimu, tetapi rasa cinta yang dia rasakan belum tentu cinta sejati yang memang tulus datang dari hatinya. Adaklanya cinta yang dia miliki hanya cinta karena fisikmu yang begitu indah, wajahmu yang begitu cantik dan terlihat sempurna.

Mungkin dia mencintaimu hanya karena kamu memiliki tubuh yang indah dan mempesona. Karena mereka yang mengatakan cinta kepadamu pasti sudah berbeda-beda. Apalagi jika kamu memang memiliki parasa yang cantik jadi wajar kalau banyak yang mengatakan dia mencintaimu.

Tetapi kamu harus bisa membedakan mana orang yang hanya mencintaimu karena fisik dan yang mencintaimu karena memang benar-benar tulus dari hatinya.

Karena Kalau Hanya Cinta Karena Fisik, Cinta Yang Dia Miliki Akan Berubah Sama Seperti Fisik Yang Akan Keriput Dan Menua Seiring Berjalannya Waktu

dramabeans.com

Dia yang mencintaimu karena fisik kamu akan melihat sendiri bagaimana perubahannya terhadapmu. Apa dia juga tidak sadar bahwa kecantikan hanya akan menua dan menjadi lebih semakin keriput kedepannya.

Bukan hanya orang yang dia cintai saja, tetapi diapun sama akan menua dan akan semakin keriput. Cinta karena fisik itu mudah berubah dengan seiring berjalannya waktu sama seperti fisik yang akan menua dan keriput seiring berjalannya waktu.

Jika Cinta Hanya Karena Fisik Maka Bisa Saja Tidak Akan Cinta Lagi Setelah Fisinya Tidak Sempurna Lagi, Kecelakaan Parah Misalnya

dramabeans.com

Tidak ada yang tau lima detik dari sekarang dan seterusnya, apalagi hari esok dan selanjutnya. Jika dia hanya mencintiamu hanya karena fisik saja maka dia tidak akan mencintimu ketika kamu sudah tidak cantik dan tidak sempurna seperti sedia kala lagi.

Karena belum tentu yang cantik hari ini besok atau lusa ia akan cantik seterusnya. Bisa jadi besok atau lusa terkena musibah atau kecelakan yang bisa menyebabkan dia tidak seperti semula lagi. Kalau dia hanya mencintaimu karena fisik otomatis dia bakalan pergi dan menghilang.

Yang Cinta Karena Fisik Akan Mudah Terusik Dan Mudah Berubah Oleh Keadaan Karena Cinta Yang Dia Miliki Bukan Cinta Yang Tulus

dramabeans.com

Dia pegi meninggalkanmu karena memang dari dulu dia hanya mencintaimu karena fisikmu saja. Sedangkan ketika dia sudah tau bahwa kamu tidak sempurna dan tidak seperti kemarin lagi.

Maka dia hanya akan pergi meningglakanmu. Karena cinta karena fisik itu bakalan mudah berubah oleh keadaan. Karena cinta yang dia miliki bukan cinta yang tulus dan bukan cinta sejati.

Tetapi Tidak Dengan Rasa Cinta Yang Tulus Dari Hati, Ia Tidak Akan Berubah Dan Tidak Akan Meninggalkanmu Meskipun Dalam Keadaan Terburukmu

dramabeans.com

Kalau orang yang mencintaimu dengan tulus ia tidak akan berubah dan tidak akan meninggalkanmu. Apapun keadaanmu dia akan tetap berada disampingmu, dia akan tetap bersamamu dan menemani keadaan terburukmu.

Bahkan kamu akan mengetahui seberapa cinta ia terhadapmu setelah kamu mendapatkan musibah seperti itu. Jika ia mampu menerima kekurangan terburukmu, maka dia adalah orang yang mencintaimu dengan tulus.

Karena Rasa Yang Tulus Dari Hati Itu Pasti Cinta Sejati Yang Tidak Akan Mudah Berubah Oleh Keadaan Apapun

dramabeans.com

Karena rasa yang dia miliki terhadap kamu itu adalah cinta yang tulus dari hati. Yang tidak akan mudah berubah oleh keadaan apapun. Tetapi mendapatkan orang yang tulus mencintaimu itu sangat tulus maka ketika kamu mendapatkannya kamu tidak boleh menyia-nyiakannya.

Karena cinta yang dia miliki tidak akan mudah berubah oleh keadaan yang akan terjadi padamu. Sehingga apapun yang terjadi sama kamu dia bakalan tetap bersamamu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *