Cinta Jaman Sekarang Kebanyakan Ga Tulus: Lebih Melihat ‘Ada Apanya’ Ketimbang ‘Apa Adanya’

Siti Latifah | December 1, 2016

Jaman sekarang Sudah sulit buat nemuin orang yang benar-benar jatuh cinta karena sebuah ketulusan. Kebanyakan sekaran udah melihat ada apanya ketimbang apa adanya pada pasangan mereka.

Ketulusan sudah tidak lagi menjadi hal yang terpenting untuk jatuh cinta dan mencintai seseorang. Karena kebanyakan orang lebih suka melihat ada apanya ketimbang apa adanya dari seseorang itu.

Jaman Sekarang Yang Tulus Pasti Selalu Kalah Sama Yang Modus, Karena Yang Modus Pakek Usaha Dan yang Tulus Mengandalkan Hati

marriagecontract9-00028a-compressed

Jaman sekarang yang tulus pasti bakalan kalah sama yang modus sebab yang modus usahanya lebih keras ketimbang yang tulus. Sementara kamu kadang lebih melihat yang berjuang ketimbang yang memiliki ketulusan.

Cinta Jaman Sekarang Kebanyakan Udah Gak Tulus Melihat “Ada Apanya” Lebih Penting Dari Pada “Apa Adanya”

marriagecontract13-00049-compressed

Kebanyakan cinta jaman sekarang sudah gak tulus lagi, orang kalau mau jatuh cinta melihat ada apanya dulu baru akan jatuh cinta. Pengennya yang punya fisik sempurna, kalaupun gak sempurna alias jelek yang penting banyak uangnya sepertinya hati mereka bisa dikompromi.

Rasanya Sudah Sulit Buat Bedain Dicintai Karena Ketulusan Atau Karena Ada Apanya

highsociety11-00473a

Dan menyebalkannya lagi jaman sekrang sudah sulit buat bedain mana yang tulus mencintai kita apa adanya dan yang mencintai karena ada apa-apanya. Sebab yang modus sudah bisa seperti tulus sementara yang tulus selalu apa adanya dan kebanyakan kalah sama yang modus, yang ngedeketin kita karena ada mauya.

Ujung-Ujungnya Jatuh Cinta Jadi Pilih-Pilih, Pilih Yang Tampangnya Sempurna Atau Pilih Yang Berduit

highsociety15-00519

Ujung-ujungnya jatuh cita menjadi pilih-pilih, milih yang sempurna fisiknya atau milih yang kaya tidak masalah meski tampangnya pas-pasan asalkan punya kekayaan. Keduaya terlihat lebih menarik ketimbang dicintai dengan setulus hati.

Setiap Orang Memiliki Peluang Yang Sama Untuk Didekati Oleh Yang Tulus Dan Modus, Maka Berhati-Hatilah Jangan Sampai Ketuker

highsociety05-00639

Setiap orang punya kesempatan yang sama untuk didekati atau dicintai oleh orang yang modus sama yang tulus. Oleh karenanya berhati-hatilah kamu dalam memilih pasangan, jangan tertipu daya sama tampang dan kata-kata manis seseorang yang hanya ingin mengambil manfaat dari dirimu, yang ada nanti malah ketukar seharusnya kamu dapat yang tulus malam dapat yang modus.