Cinta Itu Sesuatu Yang Tidak Bisa Dipaksakan. Tapi Ia Akan Menemukan Jalannya Sendiri Bila Memang Jodohmu




Kamu tau kan, perasaan seseorang itu tidak bisa dipaksakan. Jadi ngapain kamu masih tetap memaksakan diri agar dicintai olehnya. Sadari aja, bahwa cinta itu bukanlah sesuatu yang visa paksakan. Toh, jika dia jodohmu dia akan menemukan jalannya sendiri kok untuk mencintaimu.

Jadi tidak perlu memaksakan diri agar kamu dicintai dan dia juga mencintaimu. Karena seberapapub kamu berusaha jika dia memang bukan untukmu, kamu hanya akan menambah luka dan cerita baru dalam hidupmu. Maka jangan masih memaksakan perasaan orang lain untuk mencintaimu juga.

Jangan Hanya Karena Kamu Mencintaiya, Lalu Kamu Memaksa Agar Dia Juga Mencintaimu

dramabeans.com

Kamu tidak memaksakan orang yang kamu cintai, mencintaimu juga. Jangan hanya kamu mencintainya, kemudian kamu memaksakan agar dia juga mencintaimu.

Cinta itu gak bisa dipaksain, jadi tidak usah memaksa agar dicintai juga. Kalau kamu mencintai dia, seharusnya kamu harus tau kemungkinannya, bisa jadi dia mencintaimu dan bisa jadi malah tidak mencintaimu.

Karena tidak menutup kemungkinan dia juga memiliki seseorang yang dia cinta, sudah jelas kamu tidak bisa memaksakan perasaanya agar mencintaimu. Apalagi jika dia memiliki seseorang yang dia cintai, meski tidak sedang mencintai siapapun kamu tidak boleh memaksakan perasaan cintanya terhadapmu.

Apalagi Jika Dia Sudah Menampakkan Bahwa Dia Tidak Mencintaimu. Jadi Jangan Masih Mengejar

dramabeans.com

Yang salah itu, ketika orang yangvkamu cintai, menunjukkan sinyal bahwa dia tidak mencintaimu. Kamu gak usah memaksa apalagi sampek mengejarnya, buat apa mengejar orang yang tidak mencintaimu. Meski dia hanya menunjukkan dengan cara yang tidak terangan-terangan.

Tetapi kamu pasti tau dan ngerasain kalau dia itu gak mencintai kamu. Jangan malah sok pura-pura gak ngerti, karena orang yang tidak memiliki perasaan cinta terhadap kita itu sudah jelas dia tidak akan menampakkan sifat tidak sukanya. Jadi tidak ada alasan buat ngejar dia.

Seberapapun Kamu Cinta Dan Suka. Yang Namanya Perasaan, Tetap Tidak Bisa Dipaksakan

dramabeans.com

Mau kamu begitu mencintainya setengah mati, kalau dia gak mencintaimu. Kamu bisa apa, selain tai diri bahwa dia tidak mencintaimu. jika dia memang tidak cinta mau kamu berusaha kayak apa aja dia gak bakalan bisa cinta. Namanya juga perasaan cinta, gak bakalan bisa buat dipaksain.

Jadi jangan mengambil sesutau yang malah akan menyakiti diri sendiri. Dengan tetap mengejar dan terus berharap dia akan mencintaimu juga.  Berharap boleh tetapi tau diri dan sadar diri itu jauh lebih penting.

Kamu harus sadar bahwa cinta itu memang tidak bisa dipaksakan, kalau kamu tidak menginginkan kamu yang akan semakin terluka karena terlalu berharap.

Yakinkan Saja Dirimu, Jika Dia Memang Jodohmu. Tanpa Dipaksapun Dia Akan Mencintaimu Juga

dramabeans.com

Kamu boleh mencintai siapapun didunia ini, meski mau mencintai seseoranf yang sangat luar biasa sekalipun. Tetapi yang harus kamu tau adalah kamu harus bisa mengukur dirimu dengan orang yang kamu cintai. Jika kamu mencintai seseorang yang tampan atau cantik, kamu harus tau bahwa mereka juga banyak yang menyukai.

Dan itu pasti, kamu tidak bisa bersaing yang ada kamu hanya akan kecewa nantinya. Sudahlah yakinkan saja dirimu sendiri, jika memang dia milikmu, jika memang dia jodohmu sudah pasti akan menjadi milikmu. Meski banyak yang antri karena menyukai dan mencintainya. Udah pasti dia bakalan milih kamu saja.

Cinta Itu Akan Menemukan Jalannya Tersendiri. Jika Memang Kamu Jodohnya

dramabeans.com

Namanya juga jodoh, meski dijekar kalau emang bukan jodoh, ya gak bakalan didapet. Meski baru kenal, malah tiba-tiba meyakinkan dan jadi pasangan yang syah. Jika dipikir-pikir buat apa juga memaksakan seseroang yang kamu cintai hanya karena kamu mencintainya.

Kalau bukan jodog tetap aja ujung-ujungnya gak bakalan kamu dapat miliki. Bakalan sia-sia ngejar orang yang kamu cinta, kalau yang datang atas nama jodoh itu bukan dia yang kamu kejar selama ini. Yakin saja jodoh itu gak ketuker, jadi gak usah ngejar dan maksain perasaannya.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *