Cinta Itu Satu, Tak Mungkin Mendua. Jika Masih Bisa Mendua, Itu Artinya Dusta Bukan Cinta

  • 871
    Shares

Banyak yang mengaku cinta tapi tidak mampu setia. Banyak yang bilang cinta tapi masih bisa mendua. Cinta itu satu, tidak mungkin bisa untuk mendua, jadi mana mungkin mengaku cinta tetapi masih bisa mendua.

Kalau ada yang mengaku cinta tapi masih bisa mendua berarti ia dusta. Ia hanya bisa mengatakan cinta lewat mulutnya saja tanpa memiliki rasa cinta dari hatinya. Ia hanya mempermainkan seseorang lewat kata-kata cinta yang ia sampaikan.

Karena Cinta Itu Satu Dan Tidak Mungkin Mendua, Jadi Mana Mungkin Orang Yang Bilang Cinta Tapi Masih Bisa Mendua, Berarti Dia Memang Tidak Benar-Benar Mencintainya 

Dramabeans.com

Jangan mudah percaya kepada seseorang yang hanya mengobral kata cinta. Yang bisanya hanya mendua setelah dipercaya bahawa ia benar-benar cinta. Yang tidak bisa setia setelah merasa yakin dengan cinta yang ia berikan.

Mana mungkin dibilang cinta jika masih bisa mendua dan tidak bisa setia. Karena cinta itu satu tidak bisa diduakan. Sehingga tidak akan pernah dibilang cinta jika masih bisa mendua.

Karena Jika Ada Yang Bilang Cinta Namun Masih Bisa Mendua, Berati Itu Bukan Cinta Tetapi Dusta

Dramabeans.com

Jika ada seseorang yang mengaku dirinya mencintai, akan tetapi dia tidak mampu setia dan masih bisa mendua. Maka yang ia katakan bukanlah cinta tapi dusta.

Dusta karena telah mengatas namakan cinta, karena yang ia katakan penuh dengan kebohongan. Jika dia memang benar cinta maka tidak akan ada ruang lain untuk mendua dan mencintai orang lain.

Sedangkan Hati Seseorang Itu Juga Satu, Jadi Mana Mungkin Memiliki Dua Cinta Didalam Satu Hati

Dramabeans.com

Jangan mengaku cinta dan mengatas namakan cinta jika tidak mampu setia. Sedangkan setiap hati manusia itu cuma satu jadi mana mungkin bisa memiliki dua cinta dalam satu hati.

Sama halnya dengan cinta yang sama sekali tidak bisa diduakan apalagi dalam waktu yang bersamaan. Tidak akan dikatakan bahwa itu cinta jika tidak bisa setia dan masih bisa mendua.

Cinta Dan Hati Itu Sama-Sama Cuma Satu, Jadi Tidak Akan Bisa Mendua Dan Mencintai Dua Orang Dalam Satu Hati

Dramabeans.com

Cinta itu hanya satu jadi mana mungkin bisa mendua. Dan hati itu juga satu jadi mana mungkin bisa menciantai dua orang dalam satu hati. Sungguh mustahil jika ada orang yang mengaku benar-beanr tulus mencintai tetapi pada akhirnya mendua dan tidak setia.

Karena yang memang benar-benar tulus mencintai itu tidak akan pernah mendua, ia akan tetap setia. Dan tidak akan mungkin salam satu hati akan mencintai dua orang dalam waktu bersamaan.

Jadi Sampai Kapanpun Yang Namanya Cinta Itu Akan Selamanya Satu Tidak Akan Pernah Mendua Dan Hatipun Hanya Bisa Mencintai Satu Hati 

Dramabeans.com

Jadi sampai kapanpun itu yang namanya cinta itu akan selamanya satu. Tidak akan pernah bisa mendua dan tidak setia. Sama halnya dengan hati, tidak akan pernah bisa mencintai orang lain lebih dari satu hati.

Jika ada yang bisa mendua dan ada yang bisa mencintai dua orang dalam satu hati. Maka ia bukanlah cinta tetapi hanya dusta yang mengatas namakan cinta. Semua yang ia katakan dusta dan hanyalah kebohongan semata.