Cinta Itu Melindungi Bukan Meyakiti, Cinta Itu Menjaga Bukan Membahayakan

  • 40.4K
    Shares

Cinta bukan tentang kata-kata indah, tetapi menunjukkan kepada seseorang betapa berharga dirinya, begitulah seharusnya cinta.

Jika kamu tidak merasa bahagia untuk cinta yang kamu jalani, itu tandanya kamu tidak sedang jatuh cinta, saat itu mungkin kamu sedang merasa terobsesi ingin bersama, memiliki seseorang.

Cinta itu tidak akan pernah menyakitimu atau membuatmu merasa sedih karena harus merindu atau karena alasan lainnya. Cinta itu akan selalu mendatangkan kebaikan, kebahagian padamu, bukan sebaliknyaa dan tidak akan pernah menjadi sebaliknya.

Cinta Itu Seharusnya Menunjukkan ke Jalan Terang, Bukan Jalan Terlarang

irishpost.co.uk

Seharusnya cinta itu membawamu pada hal-hal yang baik, menuntunmu kearah yang akan semakin memperbaiki pribadimu.

Cinta itu tidak akan semakin membuatmu menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Jika cinta tidak bisa membawamu pada kebaikan dalam hidupmu mungkin itu bukanlah cinta tapi hanya sekedar bermain.

Cinta Itu Perlu Bukti, Ia Perlu Aksi Nyata, Sebab Lisan Dapat Berdusta, Namun Bukti Tak Dapat Membohongi Mata

dramafever-compressed

Cinta Bukan Sekadar Kata-Kata, bukan hanya sekadar ucapan dan janji belaka karena ucapan janji bisa dilakukan siapa saja dan bisa diingkari kapan saja pula.

Jika dia mencintaimu dia akan membuktikan cintanya dengan tindakan dengan mendatangan kebahagian padamu, dari setia, menjaga, teepat janji dan masih banya lagi hal lainnya yang bisa membuktikan cintanya.

Cinta Mulia Tak Pernah Membahayakan Masa Depan, Ia Memantaskan Diri Untuk Membahagiakan Pasangan

elitedaily.com

Cinta yang sesungguhnya akan mengajakmu menyibukkan diri mempersiapkan masa depan, mematangkan pribadi agar lebih bijak.

Sejak dari awal cinta itu akan mulai memantaskan diri dalam agama, sosial dan merencanakan masa depanmu dan dia kelak.

Cinta Itu Tanggung Jawab, Bukan Hanya Sekadar Kata-Kata Sayang. Bukan Cinta Bila Tanggung Jawab Saja Dia Tidak Memberikannya

ludsialepe-compressed

Dia akan mau bertanggung jawab menikahimu apabila dia memang benar-benar mencintai. Dia akan selalu mengambil sikap jika prilakunya menyakitimu atau merugikan dirimu.

Sejak dari awal dia akan bersedia untuk diajak berkomitmen dalam hubungannya dan akan mempersiaokan dirinya untuk menepati janjinya.

Orang Yang Mencintai Takkan Pernah Menyakiti, Meski Dengan Alasan Demi Kebahagianmu

it-compressed

Kadang ada orang yang pergi meninggalkan hanya dengan alasan aku tidak baik untukmu atau aku tidak pantas untukmu.

Pacaran sudah lama tapi baru ngomong kayk gitu, kalau memang cinta dia tidak akan pernah mengatakan seperti itu.

Karena bagi cinta adalah kebersamaan dan pengorbanannya untuk tetap bertahan. Bukan pengorbanan melepaskan demi kebahagiaan yang hanya tuhan bisa menebaknya.

Cinta Itu Kenyamanan Hati, Karunia Dan Nikmat Dari Ilahi

mariasilitonga-compressed

Cinta itu seharusnya menjaga bukan membahayakan, melindungi bukan menyakiti dan menikahi bukan memacari.

Cinta itu bukan merusak kehormatan diri, cinta itu bukan untuk hari ini saja, tetapi juga untuk masa depanmu. Dia tidak akan membuatmu rendah dimata orang lain dan juga tidak dimata Tuhan.

Cinta itu adalah kenyamanan, karena cinta adalah karunia. Jika kamu tidak merasa nyaman dan bahagia dengannya mungkin kamu perlu berfikir ulang apakah kamu sedang jatuh cinta atau sedang dimanfaatkan olehnya bukan oleh cinta.