Cinta Itu Gak Melihat Fisik Dan Harta, Cinta Itu Apa Adanya, Tulus Dari Hati Dan Menerima Kekurangan

  • 2.6K
    Shares

Tidak sedikit seseorang yang memiliki target harus punya pasangan yang cakep, yang cantik dan yang kaya. Mereka sering kali memprioritaskan cinta itu dari fisik semata atau harta. Jika tidak cantik, jika tidak cakep tidak mau atau jika tidak kaya juga enggan untuk mencintainya.

Maka pantas saja tidak akan mendapatkan kebahagiaan yang sesungguhnya meski sudah menemukan yang sesuai dengan kriterianya. Karena cinta itu tidak melihat fisik dan harta, cinta itu tulus apa adanya dan tulus dari hati. Bukan hanya itu saja, cinta itu mampu menerima kekurangan yang dimiliki pasangannya.

Cinta Karena Fisik Akan Terusik Dan Cinta Karena Harta Akan Buta

siamok.com

Jika ada seseorang yang memprioritaskan wajah dan kekayaan. Maka katika fisiknya sudah tidak cantik atau tidak cakep lagi maka cinta akan pudar dan bisa saja malah akan berpindah kelain hati.

Atau ketika seseorang mencintai hanya karena harta saja, maka ia akan dibutakan oleh hartanya. Yang ada dipikirannya hanya harta tanpa memikirkan ketulusan cintanya. Sehingga ketika jatuh miskin akan merasa tersiksa dan malah pergi meningalkan dia yang sudah tidak punya apa-apa.

Yang Cinta Karena Fisik Mudah Terusik Karena Akan Selalu Ada Fisik Yang Jauh Lebih Sempurna Lagi

whatthegirl.com

Jangan jadikan fisik satu-satunya yang membuatmu jatuh cinta. Karena mencintai seseorang karena fisik itu mudah terusik. Terusik jika wajahnya sudah tidak seperti dulu lagi, atau bahkan akan mencintai dia yang lebih menarik, lebih cantik atau cakep.

Karena akan selalu ada orang yang lebih sempurna dari pasangannya. Jika memprioritaskan fisik saja, maka cintanya akan senantiasa berpindah-pindah pada mereka yang jauh lebih sempurna.

Yang Cinta Karena Harta, Ia Akan Dibutakan Oleh Hartanya Dan Kemiskinan Yang Akan Menyadarkannya

whatthegirl.com

Kalau sudah menemukan orang yang sesuai dengan yang diinginkan, yaitu orang yang kaya. Maka ia akan merasa sangat bahagia karena menemukan pasangan yang sesuai dengan kriterianya. Ia begitu kaya sehingga ia merasa bahwa ia akan sangat bahagia dengan kekayaan pasangannya.

Nyatanya dia bukan bahagia hanya saja masih dibutakan oleh harta. Sehingga kalau sudah dibutakan tidak akan pernah sadar kecuali kesmikinanlah yang akan menyadarkannya.

Karena Cinta Itu Tidak Memandang Fisik Maupun Hartanya, Ketika Cinta Hanya Memprioritaskan Itu Semua Maka Tidak Akan Mendapatkan Kebahagian

whatthegirl.com

Cinta itu tulus dari hati yang tidak memandang fisik maupun materi. Sehingga orang yang jatuh cinta hanya karena fisiknya dan hartanya maka ia tidak akan merasakan kebahagiaan.

Mungkin pada awalnya saja ia akan merasa bahagia namun tidak lama dari itu ia tidak akan merasakan kebahagiaan dari mencintai karena fisik mau pun materi.

Seseorang Bisa Bahagia Ketika Orang Yang Mencintainya Ikhlas Menerima Kekurangan Dan Menerima Dirinya Apa Adanya

whatthegirl.com

Kebahagian itu hanya milik mereka yang mampu mencintai dengan tulus. Mencintai tanpa fisik maupun materinya saja. Karena seseorang bisa bahagia kaetika orang yang mencintainya ikhlas menerima segala kekurangannya.

Seseorang yang bisa dicintai dan bisa menerima apa adanya. Maka kebahagian milik mereka yang saling mencintai dengan tulus tanpa melihat fisik maupun materi.