Cinta Itu Berasal Dari Hati, Bukan Berasal Dari Fisik Maupun Materi

  • 2.4K
    Shares

Jangan mencintai seseorang hanya karena fisiknya dan jangan mencintai seseorang hanya karena materinya saja. Karena cinta yang sesungguhnya datangnya dari hati bukan berasal dari fisik maupun materi. Karena cinta yang berasal dari fisik maupun materi tidak akan bertahan selamanya.

Akan ada kalanya cinta itu akan luntur dengan sendirinya. Akan berkurang saat fisiknya sudah tidak sempurna lagi. Bahkan yang hanya cinta terhadap materinya akan ditinggal pergi ketika mengalami kebangkrutan dan tidak akan kaya lagi.

Cinta Yang Sesungguhnya Itu Berasal Dari Hati, Bukan Berasal Dari Seberapa Sempurna Fisiknya Dan Sebanyak Apa Kekayaannya

Dramabeans.com

Jangan menilai seseorang hanya kerena dia sempurna fisiknya dan memiliki kekayaan yang melimpah. Karena semua itu tidak akan menjamin akan membuatmu bahagia. Hanya cinta yang sesungguhnya lah yang akan bisa membuat seseorang merasa sangat bahagia.

Dan yang dikatakan dengan cinta yang sesungguhnya itu berasal dari hati. Bukan dengan alasan karena memiliki fisik yang sempurna dan memiliki kekayaan yang melimpah.

Jika Cintanya Hanya Sebatas Karena Fisik Maupun Materinya Maka Cintanya Akan Berubah Juga Dengan Seiring Berjalannya Waktu

Dramabeans.com

Cinya yang tidak datang dari hati maka tidak akan bertahan lama. Jika cintanya hanya sebatas karena fisik maupun materi makan cintanya akan berubah dengan seiring berjalannya waktu.

karena cintanya bukan tulus dari hatinya, akan tetapi hanya mencintai karena dia memiliki fiisk yang sempurna dan memiliki harta yang melimpah. Maka seiring dengan berjalannya waktu, fisik itu akan menua dan tidak akan selamanya kekayaan itu akan tetap melimpah.

Yang Cinta Karena Fisiknya Saja, Lama-Kelamaan Akan Semakin Berkurang Atau Bahkan Mencintai Orang Lain Yang Lebih Sempurna

Dramabeans.com

Fisik itu tidak akan selamanya tetap sempurna. Seiring dengan berjalannya usia akan menua dan keriput. Jadi mana mungkin seseorang mengaku tulus mencintai hanya karena melihat fisik yang sempurna. Jika dia hanya mencintai fisik sempurnanya saja, maka ia rasa cintanya akan berkurang juga.

Atau bahkan ia akan mecintai orang lain yang lebih sempurna lagi dari dia. Karena mencintai seseorang karena fisik tidak akan ada habisnya. Akan selalu ada yang lebih sempurna dari orang yang dia cintai.

Yang Cinta Hanya Karena Materinya Akan Ditinggal Pada Saat Sudah Tidak Memiliki Kekayaan Lagi

Dramabeans.com

Seseoang yang mengaku tulus karena dia memiliki harta dan kekayaan. Maka ketika dia tidak kaya lagi ia akan tega pergi meninggalkan orang yang ia cintai. Karena meskipun dia mengaku tulus, tetapi sebenarnya jauh didalam hatinya ia hanya mencintai karena dia kaya. Jadi setelah tidak memiliki kekayaan lagi, tidak heran jika pergi meninggalkannya begitu saja.

Karena Cinta Yang Berasal Dari Hatilah Yang Akan Tetap Utuh Tanpa Berkurang Sedikitpun Dan Tidak Akan Berubah Sampai Kapanpun

Dramabeans.com

Maka cintailah seseorang dari hatimu, bukan dengan berbagai alasan karena dia memiliki fiisk yang sempurna dan kekayaaan. Semua itu hanyalah bonus saja. Yang terpenting adalah bagaimana cara mencintaimu dari hatimu bukan dari fisik dan meterinya.

Sehingga cinta yang kamu miliki akan tetap utuh selamanya. Karena hanya cinta yang berasal dari hatilah yang akan tetap utuh tanpa berkurang sedikitpun dan tidak akan berkurang sampai kapanpun.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *