Cinta Ditolak? Pilih Merelakannya Saja, Atau Pilih Biarkan Dukun Bertindak?

  • 134
    Shares



Ditolak usai menyatakan perasaan pada orang yang kita cintai itu memang benar-benar menyakitkan dan mengecewakan. Sebaik dan selembut apapun dia menolak cintanya kita tetap saja rasanya sakit. Tapi mau bagaimana lagi kalau memang mereka tidak mkenyukai kita. Cinta bukanlah seseutu yang bisa dipaksakan pilihan satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah merelakannya saja.

Karena kita tidak bisa memaksakannya untuk jatuh cinta pada kita. Tapi akan lain ceritanya kalau cintamu sudah berubah menjadi ambisi, ambisa ingin memiliki dia suka tidak suka walau bagaimanapun caranya. Yah jalan satu-satunya yang bisa kamu lakukan untuk bisa memaksakan keadaan itu adalah dengan minta bantuan dukun. Bahasa gaulnya ‘cinta ditolak dukun bertindak’. Kalau kamu mau mau mengambil langkah itu sebaiknya kamu pikir-pikir lagi deh, jangn menjadi gila hanya karena cinta, jangan menyekutukan Tuhanmu. Percaya deh kalau kamu akan mengalami rugi besar bila melakukan tindakan fatal tersebut.

Membuat Dia Suka Sama Kamu Dengan Bantuan Dukun Itu Sama Saja Dengan ‘KEHILANGAN YANG TERTUNDA’

lovelysayri-compressed

Yang namanya sesuatu yang bukan ciptaan Tuhan itu pasti tidak akan pernah bisa bertahan lama. Hari ini besok atau beberapa bulan kamu mungkin bisa mendapatkan hatinya, dia bisa ada dalam kendalimu tapi setelah jampi-jampi yang kamu pasangn itu luntur percaya deh kamu akan langsung ditinggalkannya begitu saja. Dan ketika dia sadar dia tidak akan pernah memaafkanmu, bahkan akan menganggapmu sebagai musuhnya. Percaya deh kalau kamu menggunakan bantuan dukun itu cintamu akan luntur tidak abadi. Lagian juga gak zaman pakek dukun-dukunan, gak cinta ya sudah tinggalkan saja, cari yang baru tidak usah memaksakan diri.

Bayang-Bayang Jampi-jampi yang Kamu Pasang Akan Luntur Itu Terus Membayangimu Dan Kamu Akan Selalu Merasa Khawatir

via: buzz.viddsee.com

Sekalipun kamu bisa mendapankannya yakinlah jika kamu tidak akan pernah merasakan kebahagian yang sempurnah. Kamu akan terus-terusan dihantui rasa kekhawatiran takut kehilangnnya melulu. Karena memang benar jatuh cinta karena diguna-guna itu tidak akan pernah bertahan lama. Jika nekat melakukan jalan pintas percayalah kamu bakalan tersesat dan tak akan pernah sampai pada tujuanmu.

Menggunakan Bantuan Dukun Itu Tandanya Kamu Tidak Laku Dan Memang Tidak Pantas Untuk Dicintai

jadiberita-compressed

Menggunakan bantuan dukun buat nakhlukin dia itu tandanya kalau kamu memang tidak laku dan tidak pantas untuk dicintai bahkan oleh orang lain. Bagaimanapun meski tidak tertulis dan tidak ada pembuktiannya caramu itu tetap salah dan menyalahi jalannya cerita yang sudah diatur Tuhan. Dan langkahmu mengambil keputusan itu sama saja dengan mendefinisikan bahwa kamu tidak layak dicintai sama orang lain karena kamu memang tidak membuka diri agar orang lain mencintai kamu.

Jalan Yang Paling Tepat dan Benar yang Harus Kamu Lakukan Adalah Merelakannya Saja

Jalan Yang Paling Tepat dan Benar yang Harus Kamu Lakukan Adalah Merelakannya Saja

Karena memang cinta itu bukan sesuatu yang tidak bisa dipaksakan bukankah sudah paling benar kiranya jika kamu merelakannya saja. Mengikhlaskannya menjadai milik orang lain. Dan juga mengikhlaskan dirimu untuk dicintai orang lain. Masih banyak yang mau dengamu mengapa memaksa yang tidak menginginkanmu, itu hanya membuang-buang waktumu saja.

Berat Memang Merelakan Orang Yang Kamu Cintai Tapi Akan Lebih Beresiko Jika Kamu Memakai Jalan Pintas

Berat Memang Merelakan Orang Yang Kamu Cintai Tapi Akan Lebih Beresiko Jika Kamu Memakai Jalan Pintas

Namanya kehilangan dan gak bisa memiliki apa yang kita inginkan itu rasanya ya sakit pakek banget lagi. Percayalah rasa sakit itu hanya akan kamu rasakan di awal-awal saja. Nanti setelah kamu dapat penggantinya kamu pasti akan menyesal dan malu udah ngejar-ngejar orang yang gak cinta sama kamu sampai sebegitunya. Percayalah jika kamu belum merasakan penyesala itu itu tandanya kamu belum bisa move on aja. Sudah relakan saja, pakai bantuan dukun itu adalah tindakan paling gila, nanti setelah jampi-jampimu luntur kamu akan kehilangand dia dengan cara yang lebih mengenaskan lagi, dibenci, dimarahi, dimaki oleh dia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *