Cinta Bukan Tentang Seberapa Sempurnanya Ia, Tapi Tentang Kita Yang Melengkapi Dan Menerima Keadaannya

Jika kita cinta, maka kita harus bisa menerima semua yang ada padanya. Karena cinta itu bukan tentang seberapa sempurnanya dia, namun tentang bagaimana kita yang harus bisa melengkapi dan menerima keadaannya. Cinta itu bukan hanya tentang menerima kelebihannya saja namun tentang menerima semua keburukan dan kekurangan yang ada padanya.

Cinta Bukan Hanya Melihat Kesempurnaan Yang Ada Padanya, Namun Bisakah Kita Menerima Apa Adanya

thoughtcatalog.com

Jangan hanya melihat kesempurnaan yang ada padanya. Karena yang terlihat sempurna sekalipun pasti memiliki kekurangan dan keburukan. Tak ada manusia yang sempurna, oleh sebab itu jangan mencintai dia hanya karena terlihat sempurna saja. Namun bisakah kita meneriam dia apa adanya ketika ada suatu hal yang tidak kita sukai dibalik kesempurnaannya.

Cinta Bukan Tentang Menerima Kelebihannya, Karena Tugas Kitalah Yang Harus Melengkapi Kekurangannya

pixabay.com.jpg

Cinta membuat seseorang yang tidak sempurna menjadi sempurna. Karena kekurangannya kita tutupi dengan kelebihan yang kita miliki. Karena cinta itu bukan tentang bagaimana kita menerima kelebihannya tapi tentang melengkapi kekurangannya. Tugas kitalah yang harus melengkapi kekurangan dari orang yang kita cintai.

Tak Hanya Membanggakan Seberapa Sempurnanya Dia, Tapi Mampukah Merangkul Semua Keburukannya

pixabay.com.jpg

Tidak perlu merasa bangga dengan kesempurnaan yang dia miliki. Banggalah ketika kita mampu merangkul semua kekurangan dan keburuakanya. Banggalah ketika kita mampu bisa menerima dia apa adanya dan bagaiman pun keadaanya.

Karena sangat sulit menerima kekurangan dan keburukan orang yang kita cintai. Jika kita mampu menerima kekurangannya, maka pantaslah kita membanggakan kesempuranaan yang ada padanya.

Tidak Hanya Mencintai Kelebihannya Namun Yang Terpenting Adalah Bisa Menerima Segala Kekurangan Dan Keburukannya

pixabay.com.jpg

Mencintai seseorang itu, kita harus sadar bahwa orang tersebut memiliki kelebihan juga kekurangan masing-masing. Sehingga tidak hanya mencintai kelebihannya saja namun yang terpenting adalah bisa menerima segala kekurangann dan keburukan yang ada padanya. Sebelum menerima kelebihannya bisakah kita menerima segala kekurangnnya terlebih dahulu. Agar kita tidak hanya mencintai kelebihannya saja.

Karena Cinta Mampu Membuat Yang Tidak Sempurna Menjadi Sempurna Asal Mampu Melengkapi Dan Menerima Semua Keadaanya

orum.donanimhaber.com

Jangan menuntut kesempurnaan pada orang yang kita cintai. Namun kitalah yang harus bisa menerima segala hal yang ada padanya. Baik kelebihannya mau pun keburukannya. Dengan cinta yang tidak sempurna akan menjadi sempurna, asal kita mampu melengkapi dan menerima semua yang ada padanya.

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *