Cinta Bercampur Dengan Benci, Ingin Pergi Namun Tak Mampu Jauh

  • 4.5K
    Shares



Cinta dan benci bisa kamu rasakan secara bersamaan, kamu bis mencintai orang yang paling kamu benci atau juga sebaliknya membenci orang yang paling kamu cintai.

Alasan mengapa bisa merasakan dua hal itu bermacam-macam, kamu kadung sangat mencintai dia namun dia biasa-biasa saja atau karena alasan lainnya. Ketika dua rasa itu dirasakan bersamaan akan, kamu akan merasakan kesulitan untuk memisahkan antara benci dan cinta yang kamu rasakan.Disatu sisi kamu sangat mencintai dia dan taku kehilangannya dan satu sisi lainnya kamu merasa tidak bisa menjauh darinya.

Ketika Menghadapi Dua Hal Ini Secara Bersamaan Kamu Akan Dihadapkan Pada Pilihan Meninggalkannya Lalu Move On Atau Menunggunya Hingga Batinmu Hancur

original-compressed

Karena merasakan duahal secara bersamaan sudah tentu kamu akan dihadapkan pada dua pilihan yang sama pula. Memilih mengakhirnya lalu menjauh dan mencari penggantinya. Atau memilih tetap bertahan namun harus terus merasakan sakit yang sama sampai hatimu benar-benar tidak berbentu atau merasa cinta ternyata menyakitkan.

Memilih Mempertahankan Dan Memperjuangkannya Sama-Sama Memberikan Rasa Sakit

anh-status-hay3244-750x421-compressed

Cinta tanpa kepedulian dan hanya pengabaian itu hanya memberikanmu rasa sakit yang seakan membuatmu mati rasa, karenannya tetap bertahan disampingnya dengan alasan cinta tetap akan memberikanmu rasa sakit yang dalam. Rasa sakin itu akan kian menyakitimu tanpa henti kecuali dia mau berubah.

Pergipun juga akan memberikanmu rasa sakit namun bukan sakit yang sama, karena sakit yang akan kamu rasakan adalah sakit untuk menyembuhkanmu bukun untuk mengantarmu kembali merasakan sakit yang sama atau lebih sakit. Saat ini hanya akan kamu temukan jika memutuskan untuk mempertahankannya.

Kadang Lebih Banyak Tidak Bisa Memilih Karena Hatimu Sedang Terluka Dan Pikiranmu Benar-Benar Kacau

www-compressed

Ada kalanya kamu juga berfikir bahwa kamu tidak bisa mengambil keputusan apapun karena kamu merasa benar-benar terluka dan kamu merasa pikiranmu kacau. Kamu merasa hatimu terluka sekalipun kamu memilikinya, kemudian kamu merasa pikiranmu kacau karena kamu ingin menghentikan rasa sakit itu namun tidak bisa melakukannya. Hingga akhirnya kamu tidak bisa memutuskan apapun untuk hubungan yang sedang kamu jalani.

Kadang Kamu Merasa Bingung Dan Butuh Pendapat Orang Lain Namun Tetap Saja Yang Kamu Dengarkan Adalah Kata Hatimu

rsz_haiineolacom-compressed

Perasaan yang kamu rasakan membuatmu merasa butuh kamu bagi dengan teman atau saudara. Namun anehnya yang kamu pilih atau ikuti pasti apa kata hatimu tidak peduli seberapa masuk akalnya pendapat dan nasehat dari teman-temanmu, bagimu paling benar adalah pendapat hatimu sendiri.

Karena Kamu Lebih Takut Sakit Karena Kehilangan Dari Pada Menemukan Penggantinya

 

www-compressed (1)

Sejatinya saat kamu memutuskan untuk tetap mempertahankannya atau mengikuti kata hatimu yang maunya haya dia adalah sebuah tanda bahwa kamu lebih takut mendapatkan sesuatu yang lebih membahagiakan dari pada membuang sesuatu yang menyakitkan karena kamus sudah terbiasa merasa sakit.