Cewek Kan Gitu, Sekalipun Banyak Yang Naksir Kalau Dia Gak Suka, Pas Ditanya, Malah Jawab Gak Ada Yang Suka




Kalau kamu nanyak cewek yang selalu jawabnya gak ada yang suka sama dia, udah pasti bukan karena gak ada cowok yang suka beneran sama dia. Bisa jadi malah banyak yang suka cuma karena berhubung diantara mereka gak ada yang dia suka makanya dia bilang gak ada yang suka sama sekali.

Cewek kan gitu mau banyak yang naksir sekalpun kalau dianya gak suka ya tetap aja bakalan jawab gak ada yang naksir sama dia, pas ditanyain.

Sebetulnya Bukan Gak Ada Yang Naksir, Cuma Karena Emang Gak Suka Aja Makanya Dianggap Gak Ada Yang Naksir

dramabeans.com

Kenapa cewek bilang kayak gitu, karena emang dia gak suka. Coba aja kalau suka sudah pasti dianggap dan diterima dengan baik. Beda halnya dengan gak suka, mau sebanyak apapun yang naksir bakalan bilang gak ada yang naksir.

Gak bakalan dianggap juga, sekalipun mau suka kayak apapun, namanya aja udah gak suka, mau di paksain kayak apapun aja bakal tetap gak suka.

Mau Lebih Dari Satu Atau Banyak Sekalipun, Kalau Dia Gak Suka Pas Ditanya, Ya Bakalan tetap Bilang Gak Ada Yang Naksir

dramabeans.com

Bilang gak ada yang naksir padahal sebetulnya banyak, itu kan gpp. Bohong sih gak, kan emang dianya gak ada yang suka sama mereka, baru kalau sudah dia ditaksir terus dianya juga suka, pas ditanya jawab gak ada yang naksir, itu baru bohong.

Kalau dianya gak suka kan gpp, gak bohong kan berarti. Mau seberapa banyak yang naksir kan dia gak bakalan nganggap ada yang naksir kalau dianya gak suka.

Sama Halnya Dengan Ngechat Seorang Cewek, Meski Udah Banyak Yang Ngechat, Kalau Bukan Orang Yang Dia Sayang Dia Merasa Gak Ada Yang Ngechat

dramabeans.com

Emang kenyatannya kayak gitu sih, sekalipun sudah banyak banget yang ngechat dia, kalau yang ngechat bukan orang yang dia sayang maka dia ngerasa sepi, gak ada yang ngechat. Gak ngerti juga kenapa alasannya, intinya kalau bukan dari orang yang dia sayang gak bakalan merasa ada yang ngechat.

Masih merasa kesepian, baru kalau udah orang yang dia sayang ngechat sama dia, seneng banget berasa orang lain gak pernah ngechat dia, padahal kalau dilihat orang lain juga ngechat dia, bahkan banyak.

Padahal Udah Jelas-Jelas Banyak Yang Ngechat Sama Dia

dramabeans.com

Meski udah banyak yang ngechat sekalipun kalau bukan dari orang yang dia sayang, selalu merasa ada yang kurang.

Merasa gak ada yang ngechat, chatnya orang lain sama dia itu gak dianggap sama sekali. Padahal udah jelas-jelas yang ngechat sama dia banyak, tapi malah nunggu chat dari orang dia sayangi.

Tapi Tetep Aja, Masih Merasa Sepi Dan Gak Ada Yang Ngechat

dramabeans.com

Ya elah, namanya juga cewek, kalau bukan chat dari seseorang yang dia sayang tetap aja dia merasa sepi dan merasa gak ada yang ngechat meskipun udah banyak orang yang ngechat sama dia.

Tetap aja uring-uringan kesepian, coba aja yang ngechat orang yang dia sayang, udah pasti seneng, senyum-senyum sendiri bahkan ketawa sendiri, bahkan gak mikir orang yang ada didekatnya,bingung liatin dia.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *