Cewek Itu Lebih Suka Cowok Sederhana Tapi Bisa Buat Bahagia, Daripada Cowok Perfect Tapi Bikin Hati Kecewa

  • 886
    Shares



Mungkin semua cewek memang suka sama cowok yang perfect. Tapi percayalah mereka hanya sebatas suka dengan apa yang mereka lihat. Akan tetapi jauh didalam hatinya ia lebih suka dengan cowok yang sederhana yang jauh dari kata sempurna yang mampu membuatnya bahagia. Karena yang diinginkan setiap perempuan itu adalah kebahagian.

Meskipun seorang cewek selalu menginginkan cowok yang perfect namun, ketika cowok yang perfect itu tidak mampu memperlakukan perempuan dengan baik. Maka seorang cewek lebih memilih cowok yang sederhana yang bisa memperlakukan dirinya dengan baik.

Cowok Yang Perfect Itu Bakalan Kalah Sama Cowok Yang Sederhana Yang Bisa Membuat Cewek Bahagia

Dramabeans.com

Mustahil jika seorang cewek tidak menyukai cowok yang perfect. Akan tetapi tidak berakhir pada perfect saja, lebih kepada sifat yang ia miliki. Jika cowok yang perfect tidak mampu membuat seorang cewek merasa bahagia.

Maka cowok yang perfect itu akan kalah sama cowok yang sederhana yang bisa membuat cewek bahagia. Jadi jangan salah, meskipun seorang cewek menyukai cowok yang perfect dia jauh lebih menyukai cowok yang bisa membuatnya bahagia.

Karena Cewek Itu Gak Butuh Cowok Yang Perfect Kalau Bisanya Cuma Nyakitin Hati Cewek Doang

Dramabeans.com

Menurutnya percuma saja ia menyukai cowok yang perfect lalu menjadi miliknya. Jika dia tidak bisa memperlakukannya dengan baik, jika dia tidak bisa membuatnya bahagia.

Dia tidak akan pernah sudah bersanding dengan cowok yang perfect yang hanya membuatnya sakit hati. Ia tidak akan rela memberikan hatinya kepada cowok yang hanya ingin menyakitinya. Karena seorang cewek butuh gak butuh cowok yang perfect yang tidak bisa membuatnya bahagia.

Ia Bakalan Lebih Memilih Cowok Yang Biasa Saja Asal Bisa Membuatnya Bahagia

Dramabeans.com

Perfect atau tidaknya tidak akan menjadi masalah, asal dia cowok yang bertanggung jawab, asalkan dia cowok yang baik dan bisa membuatnya bahagia.

Maka ia akan lebih memilih cowok yang biasa saja yang jauh dari kata sempurna namun bisa membuatnya merasa bahagia. Yang tau bagaimana cara memperlakukan seorang cewek dengan benar dan yang tidak akan menyakiti hatinya.

Ia Lebih Suka Sama Cowok Yang Apa Adanya Yang Tidak Akan Menyakiti Hatinya

Dramabeans.com

Cewek akan memilih cowok yang biasa saja, yang sederhana dan yang apa adanya, dari pada memilih yang perfect tapi hanya bikin sakit hati. Cowok yang bisa menjaga perasaan ceweknya, yang tidak akan mudah melukai perasan ceweknya.

Ia lebih suka sama cowok yang apa adanya, yang terpenting dia tidak menyakiti hatinya. Dari pada yang perfect tapi kerjaannya hanya bikin sakit hati terus.

Dari Pada Perfect Tapi Tidak Tau Bagaimana Caranya Memperlakukan Cewek Dengan Baik, Kerjaannya Selalu Bikin Kecewa Dan Bikin Sakit Hati Terus

Dramabeans.com

Cewek mana yang akan tahan sama cowok yang tidak tau bagaimana cara memperlakukan cewek dengan baik. Yang tidak tau bagaiman caranya menjaga perasaan seorang cewek.

Yang kerjaannya cuma bikin kecewa dan bikin sakit hati terus. Maka seperfect apapun jadi cowok percuma, karena cewek gak ada yang butuh sama tampang perfectnya saja.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *