Cewek Emang Suka Nyakitin Diri Sendiri, Udah Tau Sakit Tetep Dipertahanin, Udah Tau Gak Kuat Tetap Dijalanin

  • 2.5K
    Shares

Kebanyakan cewek itu malah lebih sering nyakitin diri sendiri. Bukan suka nyakitin diri sendiri sih sebetulnya, hanya saja dia itu udah terlanjur sayang sama prianya. Makanya dia sering terluka hanya karena perasaan sayang yang dia miliki. Bukan dia tidak tau bahwa yang dia rasakan pasti sakit akan tetapi dia lebih memilih mempertahankan hubungannya.

Bukan tidak tau bahwa dirinya rapuh dan tidak kuat, hanya saja dia tetap menjalani hubungan yang dia miliki. Karena rasa sayang yang ia rasakan lebih besar dari rasa sakit yang ia rasakan. Sehingga dia tetap bertahan dan tetap menjalani hubungan yang membuatnya sakit.

Kasian Kan Jadi Cewek Kalau Udah Sayang Dia Rela Makan Hati, Padahal Sumpah Gak enak Banget

dramabeans.com

Emang kasian banget jadi cewek itu, belum lagi masih nyimpen perasaan sedihnya sendiri, bakalan nyessek sendirian gak ada yang tau. Apalagi kalau sama laki-laki yang dia cintai, dia tuh rela makan hati demi orang yang dia sayang.

Padahal sakit itu gak enak banget, nyessek, galau udah campur aduk jadi satu. Tetapi yang namanya cewek udah sayang bakalan tetap bertahan dan menjalani hubungannya.

Cewek Kalau Udah Sayang Banget Pasti Kayak Gitu, Rela Nyakitin Dirinya Sendiri Demi Orang Yang Dia Cintai

dramabeans.com

Yang namanya cewek itu udah pasti sering banget ngalami yang namanya kayak gini. Rela makan hati, rela nyakitin dirinya sendiri demi orang yang dia cintai.

Dia ngerasa udah gak rapuh, dan gak kuat lagi tetapi dia masih tetap ingin menjalani hubungannya. Hanya karena dia masih sangat menginginkan orang yang dia sayangi ada didalam hidupnya.

Sekalipun Dia Itu Tau Bakalan Sakit Hati, Dia Tetap Aja Tetap Mempertahankan Hubungannya

dramabeans.com

Sebetulnya cewek itu bukan gak tau dia bakalan sakit hati kalau tetap sama dia. Tapi mau gimana lagi kalau dianya sayang banget sama laki-lakinya. Mau gimana lagi kalau sicewek masih sangat menginginkan laki-lakinya ada didalam hidupnya.

Dia bisa apa selain menahan rasa sakit yang dia milik. Karena dia sudah terlalu sayang dan tidak ingin kehilagannya. Sudah pasti akan merasa sering sakit ketika dia masih berusaha untuk tetap bertahan.

Bahkan Dirinya Merasa Tidak Kuat Aja, Masih Tetap Dijalalni

dramabeans.com

Cewek itu sekalipun dirinya udah merasa lelah, capek buat bertahan tetapi dia itu tetap bertahan. Aneh kan, tetapi itulah cewek kalau udah ngerasa sayang banget, ngerasa masih butuh banget dan gak mau kehilangan. Jadi sekalipun udah ngerasa gak kuat buat bertahan tetap aja dipertahanin. Tetap aja dijalanin meski selalu merasa sakit hati.

Namanya Juga Udah Sayang Banget, Cewek Pasti Banyak Rela Nyakitin Dirinya Sendiri

dramabeans.com

Seperti itu lah cewek yang sekakipun merasa sakit hati, dia malah lebih rela nyakitin dirinya sendiri demi orang yang dia sayang. Dia rela bertahan meski menyakitkan, dia rela tetap menjalani meskipun ia rasa sudah tidak kuat lagi. Namanya juga sayang banget, bakalan rela sakit hati demi tetap bertahan disamping orang yang dia sayang.