Cemburu Sejelas Ini Tak Bisa Kamu Baca, Aku Yang Berdiri Terlalu Jauh Atau Kamu Yang Perlu Pakai Kaca Mata




Bagaimana mungkin kamu tidak membaca rasa cemburuku yang sejelas ini, apa aku yang terlalu berdiri jauh, atau memang kamu yang perlu pakai kaca mata, biar terlihat dengan jelas. Buta apa gimana sih kamu itu, kalau cuma rabun dekat rabun jauh sih masih mending, nah kalo buta ini yang susah. Gak tau sudah mau aku apain biar kamunya bisa liat.

Karena Cemburu Adalah Salah Satu Tanda Bahwa Cinta Memang Harus Saling Memiliki

Namanya juga cinta udah pasti cemburu. Cemburu itu pertanda kalo aku emang cinta sama kamunya dan cemburu itu menjadi salah satu tanda bahwa cinta itu harus saling memiliki. Kalau udah cinta gak mugkin banget gak cemburu dan gak mungkin banget rela jadi milik orang lain, udah pasti ingin memilikinya.

Aku Gak Cemburu Kok, Aku Cuma Gak Suka Kalau Ada Orang Lain Yang Bikin Kamu Ketawa Selain Aku

Aku gak cemburu kok, cuma ya gitu aku paling gak suka kalau ada orang lain yang bikin kamu ketewa, ada orang lain yang bikin kamu bahagia selain aku. Mana bisa aku rela ngebiarin kamu ketawa dibuat senneng sama orang lain, ya gak terima lah. Kamu cuma boleh bahaigia sama aku, kamu cuma boleh kewata sama aku, gak boleh sama yang lain.

Maunya hidup ya kayak begitu, tapi kadang yang dicemburui suka gak tau diri pura-pura gak liat ada orang cemburu. Asyik aja sama dia yang ngebuat kewata dan bahagia.

Mana Pernah Aku Cemburu, Yang Ada Cuma Gak Terima Kalau Kamu Harus Bersama Yang Lain

Aku mana pernah cemburu, yang ada cuma gak terima kalau kamu lagi sama yang lain, gak terima kalau kamu harus bersama yang lain. Mana bisa aku gak cemburu orang yang aku cintai gak bisa aku miliki, mana bisa aku melihat kebahagiaanmu dengannya, sedangkan aku sesak sendiri yang menyaksikan kebahagianmu. Kalau udah cinta mau sampek kapan pun berasa gak terima liat kamu udah sama yang lain.

Aku Ingin Kamu Tahu, Kalau Aku Cemburu

Sebetulnya aku ingin kamu ngerti, aku ingin kamu tahu kalau aku cemburu. Cuma masak iya aku harus ngungkapin secara terang-terangan, kan kamu bisa nilai sendiri sikapku ke kamu kayak gimana, minimal sedikit mikir gitu kenapa ekspresiku gak kayak biasanya. Yang udah jelas-jelas cemburu kayak gini aja masih gak bisa bedain.

Tapi Kamu Tidak Bisa Mengartikan Rasa Cemburuku

Lama kelamaan percuma juga cemburu sama kamu yang gak peka-peka kayak gini. Kamu itu udah bikin mood ku naik turun gak jelas tiap aku liat kamu sama yang lain, ketawa bareng sama yang lain, kurang jelas apa coba? Benar-benar gak bisa bedain atau memang kamu terlalu bdoh gak bisa mengartikan rasa cemburuku.

Aku harus gimana biar kamu ngerti dan tau kalau aku cemburu. Tapi jangan menyuruhku mengakuinya di hadapanmu, aku tidak bisa melakukan itu.