Carilah Laki-Laki Yang Mampu Menjaga Perasaanmu, Menyayangimu Sepenuh Hati Dan Segenap Jiwa Raganya

  • 2K
    Shares

Laki-laki tampan memang menarik hati, tapi laki-laki yang mampu mencintai dengan baik jauh lebih memikat. Jangan hanya mencari laki yang tampan namun tidak bisa menjaga perasaanmu. Prioritaskan mencari laki-laki yang mampu menjaga perasaanmu, yang menyangimu dengan sepenuh hati dan dengan segenap jiwa raganya.

Sudah Sewajarnya Jika Laki Pintar Merayu Seorang Perempuan, Namun Kamu Jangan Mudah Percaya Terhadapnya

photogrist.com

Kebanyakan dari laki-laki yang sok tampan, mereka menggunakan ketampanannya untuk memikat para hati perempuan. Dan kebanyakan memang laki-laki lah yang menggombali seorang perempuan terlebih dahulu.

Mungkin karen memang sudah sewajarnya laki-laki itu merayu seorang perempuan. Apalagi jika memiliki wajah yang tampan, maka akan cepat membuat hati para perempuan meleleh karenanya. Namun jangan jadi perempuan yang mudah percaya terhadap laki-laki agar tidak mudah patah hati.

Sebaik Apapun Dia Terhadapmu Jangan Mudah Baper Sehingga Kamu Merasa Bahwa Dia Menaruk Perhatian Lebih Terhadapmu

photogrist.com

Jangan hanya karena ia memperlakukanmu dengan baik, lalu kamu baper dan merasa bawha dia memiliki perasaan lebih terhadapmu. Tidak perlu terburu-buru menaruh hati terhadap laki-laki manapun apalagi hanya karena dia tampan atau baik kepadamu. Siapa tau dia memang baik pada semua orang, oleh sebab itu jangan mudah mengangga bahwa dia menaruh perhatian lebih terhadapmu.

Terkadang Seorang Laki-Laki Hanya Pandai Mengambil Hati Para Perempuan Namun Tidak Bisa Menjaga Perasaannya

photogrist.com

Ingat lah bahwa seorang laki-laki terkadang memang pandai mengambil hati para perempuan. Oleh sebab itu jangan terjebak dengan ketampanan dan kebaikan laki-laki yang menggodamu. Siapa tau dia hanya iseng dan ingin mempermainkanmu. Banyak yang pintar mengambil hati perempuan namun tidak pintar untuk menjaga perasaannya.

Lebih Baik Perhatikan Tingkah Laku Dan Sikapnya, Apa Benar Ia Meyangimu, Dan Bisa Menjaga Perasaanmu

magic4walls.com

Laki-laki yang baik semakin lama akan semakin terihat bahwa dia baik. Maka perhatikanlah tingkah laku dan sikapnya terlebih dahulu dari pada baper tidak karuan. Kamu harus tau apakah dia menyangimu dengan sungguh-sungguh dan apakah dia bisa menjaga perasaanmu. Jika dia tidak bisa menjaga perasaanmu saja maka jangan biarkan hatimu jatuh padanya.

Jika Ia Mampu Menjaga Perasaanmu, Jika Dia Mampu Menyangimu Sepenuh Hatinya Bahkan Yang Menyangimu Segenap Jiwa Raganya, Itu Lah Laki-Laki Yang Harus Kamu Pertahankan

magic4walls.com

Ketika kamu sudah mengetahui tentangnya, ketika dia sudah bisa menjaga perasaanmu, maka jatuh cintalah pada laki-laki yang seperti itu. Ia yang mampu menyangimu dengan sepenuh hati dan ia yang mampu menyangimu dengan segenap jiwa dan raganya. Carilah lah laki-laki yang seperti itu dan pertahankan jika kamu menemukannya.