Cari Yang Baru Itu Mungkin Gampang, Tapi Cari Yang Bikin Nyaman Itu Susah

  • 11.4K
    Shares

Kalau lagi patah hati jangankan cari yang lain, mau kenal sama orang baru aja males banget. Yang ada cuma sedih dan sakit hati, mau dinasehati kayak apa ja gak bakalan dengerin. Sia-sia aja sekalipun yang lain ngoceh gak usah galau, gak usah sedih masih banyak yang lain.

Orang bukan cuma dia aja, jadi masih banyak yang lebih baik dari dia. Yang namanya nasehatin orang yang lagi patah hati itu percuma aja. Lagian kalau cuma nyari yang baru itu bakalan gampang banget. Yang mau nyari yang bikin nyaman itu lih susah banget.

Kalau Cuma Mau Kenalan Lagi Setelah Patah Hati Itu Gampang Dan Nyari Yang Baru Itu Juga Gampang Banget

dramabeans.com

Kalau cuma kenalan sama orang yang baru itu mudah banget. Apalagi kalau sesudah patah hati terus kenalan sama orang lain, kalau kenalan barunya cuma bikin ngebetein malah makin tambah galau jadinya. Karena kalau cuma kenalan sama orang yang abru itu gampang. Tapi tidak dengan orang yang bisa bikin nyaman.

 

Tapi Nyari Yang Bikin Nyaman Itu Loh Yang Gak Gampang, Malah Susah Banget

dramabeans.com

Rasa nyaman itu gak bisa didefinisikan harus orang yang kayak gimana dan seperti apa. Tetapi rasa nyaman itu datang dengan sendirinya ketika hati sudah merasa nyaman.

Maka yang sulunya punya kreteris pasangan yang seperti ini seperti itu, malah jauh melenceng dari kriterianya. Itu alasannya kenapa, gak ada lain karena udah dibuat nyaman sama Dia.

Karena Rasa Nyaman Itu Emang Gak Gampang Didepet, Apalagi Sama Orang Yang Baru Dikenal

dramabeans.com

Rasa nyaman itu gak mudah didapet. Tapi kalau udah ngerasa nyaman maka gak ada alasan sekalipun dia orang yang baru dikenal. Tetapi memang tidak mudah menemukan seseorang yang bikin nyaman apalagi baru mengalami yang namanya patah hati. Pikirannya masih kacau belum mikir yang mau kenalan lagi sama orang lain.

Sama Orang Yang Udah Lama Dikenal Aja Belum Tentu Merasa Nyaman Apalagi Sama Orang Yang Baru Dikenal

dramabeans.com

Dari saking gak mudahnya merasa nyaman. Sama orang yang lama dikenal aja belum tentu merasa nyaman. Apalagi sama orang yang baru dikenal, makanya kalau baru patah hati itu males banget yang mau kenalan sama orang yang baru. Dan gak semua orang yang dekat sama kamu itu bikin nyaman kok, makanya susah banget dapetin orang yang bisa bikin nyaman.

Sekalipun Mungkin Ada Yang Merasa Nyaman Ketika Baru Kenal, Tetapi Udah Pasti Cuma Orang-Orang Tertentu Yang Bisa Ngebuat Nyaman

dramabeans.com

Tapi ada kalanya juga baru kenal tapi udah dibikin nyaman sama dia. Sekalipun kamu baru kenal tapi mungkin dia orang yang memang tepat buat kamu. Sehingga kamu merasa nyaman sekalipun kamu baru kenal sama dia. Tapi gak mudah merasa hal kayak gini. Sekalipun ada orang yang kayak gini mungkin langka banget.