Cara Balas Dendam Kepada Mantan Adalah Dengan Menunjukkan Kalau Kita Bisa Lebih Bahagia Tanpa Dia

  • 645
    Shares

Mantan itu adalah orang yang dulunya paling kita cintai dan sayangi. Orang yang paling bisa membuat kita bahagia namun juga paling bisa membuat kita terluka.

Dia pergi dengan berbagai alasan yang mungkin tidak masuk akal, apapun alasannya walau terkadang masuk akal sekalipun kita tetap tidak bisa menerimanya.

Bisa Atau Dengan Cara Pura-Pura, Kita Harus Tunjukkan Bahwa Kita Baik-Baik Saja Tanpanya

sustec.es

Kita terluka olehnya, walau kita tersakiti dia tidak peduli dan tidak pernah menoleh terhadap kita. Dia tidak pernah memikiran bagaimana perasaan kita, yang dia pedulikan hanyalah keputusannya.

Entah dia senang atau tidak melihat kita sedih, maka kita pun harus bisa membuktikan bahwa dia tidak akan pernah bisa membuat kita tumbang. Buktikan kepadanya bahwa kita tidak akan terpuruk meski ditinggal pergi olehnya.

Buat Dia Sadar Bahwa Dia Bukan Segalanya Untuk Kita

dreamboxgate.com

Walau sebenarnya hati kita masih sakit, namun jangan pernah tampakkan wajah sedih kita dihadapannya. Jangan biarkan dia melihat kita bersedih dan bahagia karena kita terpuruk dan bersedih karenaya.

Biasa atau hanya sekedar pura-pura, kita harus bisa membuktikan bahwa kita akan selalu bahagia dan baik-baik saja tanpanya.

Kepergiannya Tidak Menjadikan Diri Kita Berhenti Melangkah

alpha.wallhaven.cc

Wujudkan mimpi kita, apapun yang ingin kita lakukan tetaplah lakukan walau tanpa ada orang yang selalu menyemangati.

Jangan jadikan kepergiannya sebagai tempat berhenti langkahmu dan terbengakalai semua keingananmu. Kau harus bisa, kau harus bangkit dan buktikan bahwa dia salah besar telah meninggalkanmu.

Menahan Semua Rasa Sakit Yang Kita Rasakan Agar Tidak Terlihat Menyedihkan

theculturetrip.com

Kita harus terlihat baik-baik saja dan harus terlihat bahagia walau dengan cara menahan semua rasakit yang ada.

Jangan biarkan kita terlihat menyedihkan dan jangan biarkan dia bersorak ria hanya karena dia berhasil membuat kita terpuruk. Apapun yang kita rasakan kita harus bisa menahannya agar selalu terlihat bahagia dan baik-baik saja.

Usahakan Selalu Terlihat Baik-Biak Saja Bahkan Harus Terlihat Lebih Bahagia, Itulah Balas Dendam Terbaik Kepada Orang Yang Telah Menyakiti Kita

shuttersweets.com

Ini demi kebaikan diri kita sendiri, maka kita pun harus selalu terlihat baik-baik saja dan selalu bahagia.

Jika perlu buat dia terkagum karena kehebatan kita yang selalu ceria walau tanpanya. Kita yang lebih bahagia walau tanpa dia karena dia tidak pantas melihat kita menderita.