Capek Tapi Sayang, Kangen Tapi Kecewa. Bertahan Tapi Sakit

  • 2
    Shares

Akan ada waktu dimana kamu akan merasa capek sama kelakuan seseorag tapi kamu masih tetap sayang sama dia. Kamu ngerasa kangen banget sama seseorang tapi kamu dibuat terlalu kecewa sama dia makanya kamu gak berani yang mau ngungkapin kalau kamu kangen. Yang ada malah makin sakit hati nantinya karena ingat kekecewaan yang dia lakukan sama kamu.

Kamu berusaha bertahan sekuat hati kamu. Tetapi gak bisa dipungkiri juga kamu selalu merasa sakit hati ketika bertahan dengan orang yang selalu menyia-nyiakanmu. Mau bertahan gimana kalau dia tidak menyangimu sama sekali, bahkan bisa jadi dia memiliki orang yan sangat ia sayangi.

Pernah Kamu Ngerasain Hal Kayak Gini Giliran Kamu Capek Banget Dengan Semua Kelakuannya Tapi Malah Kamu Tetap Sayang

novelasdemilywu.blogspot.co.id

Ada seseorang yang sangat kamu sayangi tetapi dia selalu saja bikin kamu merasa kecewa dan sakit hati. Tetapi hal yang paling mustahil itu adalah ketika dia selalu membuatmu sakit hati dan kamu sudah terlalu capek dengan semua kelakuan dia yang tidak pernah menghargai kamu.

Tetapi kamu masih saja tetap sayang sama dia, meski kamu begitu capek banget, lelah ingin menghapus rasa sayangmu, tetapi kamu malah gak bisa berbuat apa-apa. Pernah gak kamu ngerasain hal kayak gitu?

Kalau aku sih pernah, meski merasa capek dengan semua yang ia lakukan padaku, aku tetap gak bisa benci sama dia, aku tetap saja masih sayang sama dia.

Sebetulnya Kamu Kangen, Tapi Karena Kamu Terlalu Kecewa Makanya Kangennya Dipendam

discussions.viki.com

Kangen sama dia itu udah pasti, bahkan sering banget kangen dan ingat sama dia. Tapi mau gimana lagi udah terlalu kecewa juga, jadi meski mau ngungkapin rasa kangenmu, kamu merasa percuma.

Terlebih lagi jika dia keliahatannya sudah bahagia sama seseorang yang ia sayangi, masak mau ngerecokin hubungan orang lain. Ntar malah makin kecewa hanya karena ulahmu sendiri.

Dia aja gak pernah sayang sama kamu, dia aja gak pernah kangen sama kamu, mending rasa kangen kamu dipendam aja gak usah ungkapin ke dia.

Bukan Gengsih, Cuma Karena Emang Dianya Gak Pernah Nganggap Kamu Bukan Siapa-Siapanya

kaskus.co.id

Kalau emang sayang sama seseorang itu jangan gengsi, banyak orang yang selalu mengatakan hal seperti itu. Kalau aku pribadi sih bukan gengsi, malah ingin banget mau ngungkapin kalau aku kangen banget sama dia, tapi seketika aku sadar.

Aku bukan siapa-siapa buat dia, dia juga tidak pernah mengaggapku siapa-siapa baginya, jadi untuk apa aku capek-capek bilang aku kangen sama dia.

Yang ada malah cuma diketawain orang yang sayang tulus dan kengen sama dia kayak gini, gak mungkin juga dia seneng dengernya, apalagi bakalan kangen juga, ya gak mungkin banget.

Kalau Udah Gak Dianggap Sama Dia, Masak Masih Gak Tau Diri, Mau Bilang Masih Sayang, Masih Kangen

popdaily.com.tw

Kalau udah kayak gitu kan perucuma banget mau bilang kangen. Udah gak tau bukan siapa-siapanya juga, gak di anggap masih mau bilang kangen. Kan gak punya hak buat kangen sama dia.

Kalau udah gak dianggap sama dia, masak masih gak tau diri, mau bilang masih sayang masih kangen, kan gak mungkin banget. Tau diri aja, gak usah ungkapin ini itu.

Meski Dia Gak Sayangpun Gak Kangenpun Dan Kamu Gak Dianggap Seklaipun, Kamu Masih Berusaha Bertahan Sekuat Hati, Yang Ada Malah Tambah Sakit Hati

suarahati.net

Ya itu kamu, meksi kamu bukan orang yang dia sayang meski kamu bukan orang yang dia inginkan, bahkan dia tidak pernah kangen sama kamu. Tapi anehnya kamu tetap aja berusaha sekuat hati kamu untuk bertahan tetap sayang dan kangen sama dia.

Yang ada malah kamu tambah sakit hati sendiri, dia mah gak pernah mikir gimana perasaan kamu. Orang yang udah sayang dengan tulus bisanya cuma kayak gitu, meksi sakit tetap bertahan sama perasaanya sendiri.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *