Cakep Apa Engga Itu Takdir Tapi Menjadi Orang Yang Setia Itu Pilihan Kamu Sendiri

Nur Jannah | November 30, 2016

Kalau masalah cakep apa enggaknya itu memang sudah ditakdirkan sama Tuhan, Dialah yang mengatur dan menentukannya. Tapi masalah menjadi orang yang setia atau tidak pasangannya itu adalah pilihan masing-masing bagi setiap orang.

Semua orang tak peduli tampangnya seperti apa, oleh Tuhan diberi kesempatan yang sama untuk menjadi orang yang setia sama pasangannya. Karenanya jadilah orang yang setia dirimu, karena orang yang seta paasti akan selalu dianggap sebagai orang yang baaik.

Bukan Tuhan Yang Menentukan Apakah Kamu Harus Menjadi Orang Yang Setia Apa Tidak

highsociety16-00487-compressed

Menjadi orang yang setia atau tidak bukanlah Tuhan yang menentukan tapi dirimu sendiri. Karena setia itu bukaan takdir tapi pilihan, pilihan hatimu sendiri, menjadi seorang penghianat atau bukan kamu yang menentukannya, bukan orang lain atau Tuhaanmu.

Jangan Sampai Udah Gak Cakep Ga Setia Juga, Itu Tandanya Kamu Tidak Tau Diri

ageofyouth07-00443-compressed

Jangan sampai sudah tampangnya pas-pasan tapi masih tidak setia, itu namanya kamu tidak tau diri. Wajar ketika kamu menjadi penghianat kaamu akan lebih banyak dicela oleh pasanganmu dan teman-temannya. Meskipun menjadi penghianat itu menjadi urusan kamu sendiri.

Dan Jangan Sampai Mentang-Mentang Cakep Kamu Merasa Pantas Buat Berpacaran Sama Banyak Orang

highsociety14-00253-compressed

Kamu memang punya hak untuk berpacaran sama siapa saja sesuka hatimu, namun memiliki tampang yang cakep bukan berarti kamu punya hak buat pacaran sama banyak wanita sesuka kamu secara bersamaan. Walau tidak ada aturan yang melarang buat selingkuh namun adanya hukum karma sseoolah menjadi bukti bahwa perselingkuhan itu sebaiknyaa tidak dilakukan.

Karena Orang Yang Menjadi Pengkhianat Itu Gak Melulu Yang Bertampang Lebih Cakep Meski Kebanyakan

highsociety05-00622a-compressed

Di luar sana yang menjadi asangan peenghianat tidak melulu yang memiliki tampaag caket yang memiliki tampang pas-pasan juga ada. Hanya saja kebanyakan yang jadi penghianat itu yang memiliki tampang lebih cakep sebab mereka punya sediki modal untuk menjadi penghianat.

Jadilah Kamu Sebagai Pasangan Yang Setia, Karena Orang Yang Setia Pasti Termasuk Orang Yang Baik

highsociety16-00462

Karenanya seperti apapun ruamu, cakep atau tidak teteplah menjadi orag yang setia pada pasangannya karena orang yang setia kebanyakan pasti termasuk orang yang baik hati dan kelakuannya. Sementara menjadi penghianat tidak bisa menjaminmu apakah kamu termasuk orang baik atau tidak, hanya saja kebanyakan orag mengecak penghianat itu adalah orang yang buruk.

Karena Menjadi Setia Akan Membuat Dirimu Semakin Berkelas Sementara Menjadi Pengkhianat Hanya Akan Merendahkan Dirimu

highsociety4-00206

Menjadi orang yang setia itu banyak untungnya, selain kamu bisa membahagiakan pasangamu kesetianmu dapat menunjukkan bahwa kamu termasuk orang yang memiliki kualitas tinggi. Sementara menjadi pengkhianat sebaik apapun kegantegan dan kecantikanmu orang hanya akan mencibirmu dan akan memandang rendah dirimu.