Bukan Tentang Orang Yang Menetap Paling Lama, Tapi Tentang Orang Yang Datang Lalu Tidak Pergi Untuk Selamanya

  • 52
    Shares

Yang kamu butuhkan bukanlah seseorang yang datang pertama kali kedalam hidupmu namun seseorang yang datang untuk menetap selamanya dan tetap bersamamu.

Yang pertama datang akan kalah dengan yang terkahir datang jika yang pertama hanya datang untuk sekedar singgah sedangkan yang terkahir datang untuk selamanya bersamamu.

Bukan Tentang Siapa Yang Datang Pertama Kali Namun Tentang Siapa Yang Datang Untuk Tetap Tinggal Selamanya

Suits via dramabeans.com

Adakalanya seseorang yang datang pertama kali kedalam hidupmu justru dialah yang akan pergi meninggalkanmu.

Bersamanya selama itu tidak diukur dari siapa yang datang pertama atau terkahir karena bisa jadi yang terkahirlah yang akan tetap tinggal selamanya.

Bukan Tentang Siapa Yang Paling Lama Tapi Tentang Siapa Yang Tidak Akan Pergi Untuk Selamanya

Suits via dramabeans.com

Yang terpenting itu bukan seberapa lama menjalin hubungan, yang terpenting itu adalah seberapa kuat bertahan dan ingin tetap tinggal selamanya.

Karena yang paling dibutuhkan bukan seseorang yang selama ini sudah bertahan lama namun akhrinya pergi tapi tentang siapa yang akan selalu bertahan walau ada banyak cobaan yang menghadang.

Pertama Datang Tidak Menjamin Selamanya Tetap Tinggal Dan Yang Lama Menetap Juga Tidak Bisa Diartikan Bahwa Dia Tidak Akan Pergi

Suits via dramabeans.com

Bukan siapa yang datang pertama kali dan bukan siapa yang lama bertahan namun pada akhirnya sama-sama tumbang. Setiap hubungan itu hanya dilihat dari siapa yang tidak akan pergi dan akan tetap terus bersama selamanya.

Percuma saja datang pertama kali kalau ujungnya-ujungnya pergi juga pasti akan ada yang datang sebagai pengganti yang akhirnya pasti akan terlupakan.

Ada Yang Baru Datang Lalu Berniat Menetap, Ada Pula Yang Lama Menetap Tapi Tiba-Tiba Pergi

Suits via dramabeans.com

Ketika yang pertama kalah dengan yang baru datang. Yang datang pertama tidak menetap sedangkan yang baru datang ingin tetap tinggal.

Maka yang terbaik adalah yang ingin menetap karena yang ingin menetap pasti memiliki kesugguhan untuk bersama selamanya.

Karena Yang Terpenting Adalah Bukan Tentang Siapa Yang Paling Lama Tinggal, Tapi Tentang Siapa Yang Akan Terus Menetap Dan Tidak Pergi Untuk Selamanya

Suits via dramabeans.com

Kau tidak akan bangga dengan dia yang datang pertama kali, kau tidak akan bahagia dengan dia yang sudah bertahan lama karena pada akhirnya mereka semua akan menyakitimu.

Karena yang terpenting adalah seseorang yang akan tetap bersamamu selamanya bukan dia yang datang lalu pergi, bukan pula dia yang bertahan lama namun akhirnya juga meninggalkanmu.