Bukan Tak Ingin Memperjuangkan, Hanya Saja Aku Akan Mempertahankan Dia yang Bisa Memberi Kepastian

  • 668
    Shares

Meski berjuang harus tak mengenal lelah namun jangan sampai memperjuangkan orang yang salah. Karena ketika sudah memperjuangkan orang yang salah yang didapat hanya rasa sakit dan rasa kecewa.

Jika ingin berjuang maka perjuangkan dia yang mau berjuang. Oleh sebab itu aku hanya ingin memperjuangkan seseorang yang juga mau berjuang untukkku.

Tak Ada Yang Salah Dari Memperjuangkan, Tapi Memperjuangkan Orang Yang Salah Itulah Kesalahan Besar

thuthuat3s.com

Cinta itu butuh pengorbanan namun bukan berarti harus mengorbankan diri sendiri. Bagi seseorang yang ingin berkorban untuk orang yang dicintai lantas ia berusaha memperjuangkan namun yang diperjuangkan malah enggan untuk berjuang.

Meski cinta itu butuh pengorbanan namun jangan sampai mengorbankan hati dan perasaan diri sendiri. Karena tak ada yang salah dari memperjuangkan, tapi memperjuangkan orang yang salah itulah kesalahan besar.

Boleh Memperjuangkan Asal Ia Juga Mau Berjuang, Bukan Malah Memperjuangkan Seseorang Yang Enggan Untuk Berjuang

thuthuat3s.com

Ketika orang yang ingin aku perjuangkan enggan untuk memperjuangkanku juga, maka tak ada alasan bagiku untuk memperjuangkannya.

Karena aku pun tidak mau menghabiskan waktu hanya demi seseorang yang aku cintai namun tak mau menghargaiku.

Meski boleh memperjuangkan tapi yang diperjuangkan harus mau berjuang. Harus sama-sama memeprjuangkan bukan hanya diam dan enggan untuk berjuang.

Bukannya Aku Tak Ingin Memperjuangkan, Namun Aku Memilih Dengan Siapa Aku Harus Berjuang

photoskiner.blogspot.co.id

Jika seseorang itu enggan untuk memperjuangkanku, maka tak ada alasan aku begitu mencintainya sehingga aku rela berjuang sendirian untuknya. Sebesar apa pun perasaanku terhadapnya, aku tidak akan pernah berjuang sendiria.

Aku tidak akan pernah memperjuangkan seseorang yang tidak mau berjuang untukku. Jelas bukan karena aku tak mau memperjuangkan hanya saja aku memilih dengan siapa aku harus berjuang.

Aku Hanya Ingin Berjuang Bila Seseorang Itu Juga Mau Berjuang Untukku

photoskiner.blogspot.co.id

Aku memang pemilih karena aku tidak mau menyakiti diri sendiri dengan cara memperjuangkan seseorang yang tidak menghargai perjuanganku dan enggan untuk berjuang bersamaku.

Aku hanya akan berjuang bila seseorang itu juga mau berjuang untukku. Aku tidak mau mengorbankan diri sendiri sedangkan orang yang aku rela berkorban untuknya tidak pernah menghargai pengorbananku.

Aku Hanya Akan Bertahan Pada Orang Yang Memberiku Kepastian Bukan Bertahan Dan Tetap Menunggu Dia Yang Tak Kunjung Memberi Kepastian

thuthuat3s.com

Hidup itu sebuah pilihan maka aku akan memilih dengan siapa aku harus berjuang dan tetapbertahan. Jika orang yang aku ingin perjuangkan tidak mau memperjuangkanku maka aku tidak akan pernah berjuang untuknya.

Terlebih lagi aku tidak akan bertahan pada orang yang tak kunjung memberiku kepastian. Aku tidak akan pernah melakukan hal yang bisa menyakiti diriku sendiri.

Cukup berjuang dengan orang yang juga mau berjuang dan bertahan terhadap seseorang yang jelas sudah memberi kepastian.