Bukan Soal Menyerah Tapi Sudah Terlalu Rumit Untuk Diperbaiki. Terlalu lelah Untuk Berjuang Sendiri

  • 1K
    Shares

Terkadang seseorang lebih memilih pergi setelah semua yang ia lakukan merasa sia-sia. Karena terkadang ia menunjukkan ketulusannya dengan cara ia pergi. Seerapapun ia tulus jika selalu diabaikan maka satu-satunya cara agar ia bisa menunjukkan bawa ia benar-benar tulus dengan cara pergi meninggalkannya.

Bukan karena tidak cinta lagi, bukan pula karena menyerah dengan suatu keadaan. Akan tetapi ia sadar bahwa keberadaan dirinya tidak berarti lagi untuknya.

Sekuat Apapun Aku Ingin Memperjuangkan, Jika Hanya Aku Yang Berjuang Sendirian, Akhirnya Aku Akan Lelah Juga

Dramabeans.com

Bukan aku tidak ingin berjuang dan berhenti memperjuangkannya. Akan tetapi sekuat apapun aku memperjuangkannya jika hanya aku saja yang berjuang sendirian.

Maka pada akhirnya aku hanya akan semakin menunda perpisahan. Pada akhirnya aku akan merasa capek, aku akan merasa lelah. Maka tidak ada jalan lain setelah merasa begitu lelah, aku akan pergi meninggalkannya.

Sekuat Apapun Aku Ingin Memperbaiki, Jika Cuma Aku Yang Berusaha Memperbaikinya, Maka Tidak Akan Ada Hasilnya

Dramabeans.com

Aku juga tidak menginginkan hal ini terjadi. Akan tetapi jika hanya aku yang menginginkan semuanya baik-baik saja. Maka yang aku lakukan hanyalah percuma dan sia-sia saja.

Semua tidak akan membuahkan hasil seperti apa yang aku inginkan. Karena sekuat apapun aku ingin memperbaiki, jika hanya aku saja yang berusaha memperbaikinya, maka tidak akan ada hasilnya.

Jadi Aku Rasa Semua Yang Aku Lakukan Percuma Dan Hanya Sia-Sia Saja, Lebih Baik Aku Pergi

Dramabeans.com

Jika aku sudah berusaha memeprjuangkannya, jika aku sudah berusaha memperbaikinya. Dan ternyata hanya aku saja yang berusaha sendirian, maka sampai kapanpun yang aku lakukan tidak akan membuahkan hasil apa-apa.

Sehingga aku harus bisa ikhlas kehilangannya. Aku harus sadar bahwa ada hal yang memang tidak bisa dipaksakan untuk tetap bersama. Dan harus ada yang mengalah, ada yang memilih untuk pergi.

Akan Tetapi Kepergianku Bukan Karena Aku Menyerah, Hanya Saja Aku Sudah Terlalu Lelah Untuk Berjuang Sendirian

Dramabeans.com

Aku mengalah, aku pergi bukan karena aku menyerah. Akan tetapi aku sadar bahwa ada hal yang tidak bisa aku pakasan. Ada hal yang tidak seharusnya aku terus berjuang sendirian.

Ada hal yang tidak bisa aku paksakan agar menjadi milikku. Aku lebih memilih pergi karena aku sudah merasa benar-benar lelah dengan semuanya. Dan aku sudah tidak mau berjuang sednirian lagi, oleh sebab itulah aku pergi.

Bukan Tidak Ingin Memperbaiki Lagi, Aku Rasa Sudah Terlalu Rumit Untuk Diperbaiki Seperti Dulu Lagi

Dramabeans.com

Aku pergi bukan karena aku menyerah akan tetapi aku sudah terlalu lelah untuk berjuang sendirian. Aku pun bukan tidak ingin memperbaikinya lagi. Akan tetapi aku rasa sudah terlalu rumit untuk diperiki dan kembali seperti dulu lagi. Dan satu-satunya cara agar tidak ada yang tersakiti aku lebih memilih pergikarena keberaanku pun, aku rasa tidak diinginkan olehnya.