Bukan Jarak Yang Membuat Pisah, Tapi Kamu Sama Dia Yang Diam-Diam Membuat Kisah

  • 572
    Shares

Ketahuilah sejauh apapun dua hati dipisahkan oleh jarak, waktu ataupun tempat selama di dalam hatinya masih ada cinta pasti keduanya tidak akan berpisah. Sebab memang tak ada waktu maupun jarak yang bisah memisahkan dua hati yang saling memadu kasih.

Yang dapat memisahkan suatu hubungan alias hubungan kamu dan dia, bukanlah jarak, bukanlah tempat dan bukan pula perbedaan, namun salah satu dari kalian ada yang diam-diam membuat kisah dengan orang lain, alias selingkuh.

Tak Ada Jarak Yang Bisa Memisahkan Sebuah Hubungan, Selama Di Dalam Hatinya Masih Ada Cinta

dramabeans.com

Jarak tidak akan pernah memisahkanmu dengan siapapun selama dalam hatimu masih ada keinginan ingin menjaga perasaannya, menjaga cintanya atau menjaga hubunganmu. Jarak bukanlah penghalang, bukanlah pembatas dan tak akan pernah bisa menjadi penyebab sebuah perpisahan, asal hatimu masih memiliki keinginan ingin menjaga.

Yang Memang Beneran Cinta Ketika Dipisahkan Jarak Pasti Akan Semakin Merindukan Pasti Akan Semakin Cinta

dramabeans.com

Kalau memang dasarnya termasuk tipe orang yang setia, ketika dipisahkan oleh jarak rasa cintanya pasti akan semakin besar. Kalian akan semakin merindukan dan akan semakin menutup mata pada orang lain yang mencoba untuk menggoda.

Sedekat Apapun Kamu Sama Dia Kalau Salah Satu Dari Kalian Diam-Diam Membuat Kisah Sama Orang Lain Tetep Aja Hubunganmu Akan Berakhir

dramabeans.com

Tapi sedekat apapun kalian bahkan tinggal saling bergandengan kalau dalam hatinya diam-diam membuat kisah dengan orang lain, pada akhirnya hubunganmu pasti akan berakhir. Ini menjadi bukti bahwa jarak bukanlah sebuah pembatas atau penyebab yang akan membuat hubunganmu berakhir dengannya.

Hanya Orang Yang Tidak Bisa Bertanggung Jawab Pada Hatinyalah Yang Akan Menyalahkan Jarak Atas Perselingkuhannya

dramabeans.com

Hanya orang yang memang udah dasarnya brengsek dan gak bisa bertanggung pada hati dan peerasaan orang lainlah yang akan menyalahkan jarak atas “diam-diam menjalin kisah dengan yang lainlah” yang akan menyalahkan jarak, waktu dan kesepian. Kalau didalam hatinya emang ada cinta sejauh apapun berpisah pasti bisa setia.

Kalau Emang Dasarnya Gak Setia Mau Sedekat Apapun Tinggalnya Tetep Aja Bakalan Diam-Diam Mebuat Banyak Kisah

dramabeans.com

Kalau memang sudah dasarnya termasuk orang yang penikung dan tidak setia, pasti bakalan selalu diam-diam membuat banyak kisah dengan yang lainnya. Lalu menyalahkan jarak hanya karena ingin cuci tangan alias gak disalahkan atas keberengsekannya.