Bukan Cuma Cewek, Cowok Juga Suka Kode-kodean Kalau Sudah Mau Putus




Selama ini cowok menganggap, ceweklah yang suka kode-kodean saat ingin menyampaikan sesuatu. Cap cewek adalah mahluk mistrius yang suka kode-kodean pun langsung disandangkan kaum adam pada kaum hawa.

Sebenarnya kalau soal kode-kodean bukan hanya cewek aja yang bisa melakukannya. Cowok juga sering melakukannya. Bedanya kalau cewek kode-kodean itu tandanya ingin disayang, minta diperhatin atau minta di mengerti.

Sementara cowok kalau kode-kodean tandanya dia sudah mau mutusin cewek. Yuk kenalin kode-kodean cowok yang sebenarnya dia pengen minta putus cuma tidak bisa secara terang-terangan ngungkapinnya.

Cowok Kalau Sudah Bosan Dan Pengen Putus Pertama Dia Akan Ilang-Ilangan (Suka Ngilang Gak Jelas)

barusinopsis-compressed (2)

Pertama yang akan dilakukan oleh cowok ketika mau mutusin kamu biasa tiba-tiba ngilang. Maksudnya ngilang itu tidak menghilang kayak jin ya, tapi tiba-tiba ngak ngasi kabar dan menyibukkan dirinya sendiri dengan sesuatu yang dirahasiakannya (menghindar maksudnya).

Tujuangnya adalah biar kamu marah lalu ikut merasa bosan dan ngeluarin jurus ngambek dan pura-pura minta putus. Saat itulah cowok bakalan memanfaatin kesempatan ngambeknya kamu buat putus.

Mendadak Susah Dihubungin Tanpa Ada Penyebab Yang Jelas

barusinopsis-compressed

Ketika sudah gak ngasi kabar cowok bakalan langsung sulit dihubungin. Di SMS gagal, di chat lewat sosmednya gak dibaca. Ketika dihubungin nomornya sering gak aktif. Pertama ditelfon nyambung tapi tiba-tiba langsung gak bisa dihubungin dan malah diangkat sama bak-bak cantik (maksudnya oprator).

Pas ditanyaain ketika ketemu sama orangnya ngakunya HPnya low bat, gak ngecek HP tapi masak ia setiap hari susah dihubungi dengan alasan yang sama. Itu tandanya dia sedang ngasi kode kekamu.

SMS Ngak Dibalas, Bahkan Ngak Dibaca, Padahal Online Dan Gonta Ganti Foto Profil

SMS Ngak Dibalas, Bahkan Ngak Dibaca, Padahal Online Dan Gonta Ganti Foto Profil

Jurus selanjutnya yang akan digunakan cowok kalau sudah mau mutusin kamu, dia bakalan jarang yang mau balas SMS kamu. Kalau kamu kirim pesan lewat WA, BBM, FB dan akunya yang lain, sama dia bakalan ngak dibaca sama sekali.

Yang paling heran adalah dianya sering gonta ganti foto atau unggah foto-foto baru tapi tidak sempat buat balas sms kamu. Ganti foto aja sempat mask cama balas sms aga gak bisa? Giliran komen di fotonya malah makin tambah gak ditanggapin. Kode-kodean yang bikin nyesek banget.

Kalaupun SMS Pasti Isi Pesannya Cuek Bebek, Seperti Males Ngetik

www.dw.com

Kalaupun dia bales pesanmu, pasti balasnya kayak orang lagi mempuasakan jari-jarinya takut keriting atau kayak habis perawatan kuku takut lecet. Kamu kirim pesannya sampek layar HP mu penuh dia balasnya cuma iya, tidak atau masih sibuk dan lagi sibuk dan yang paling nyakitin itu entar aja ya.

Kalau pacarmu balas pesanmu kayak gitu hati-hati kode itu. Soalnya ketika kamu kirim pesan lagi beberapa saat atau beberapa jam atau keesokan harinya pasti jawabannya akan sama.

Ngeluarin Modus Klasik, Bilang Pesannya Pending

Ngeluarin Modus Klasik, Bilang Pesannya Pending

Modus klasik banget kalau ada cowok bilang pesannya pending, tanya aja dia sebenarnya lagi ada di belahan bumi sebelah mana. Jaman sekarang bilang pesan pending. Jaringan seluler sudah lancar tapi masih menggunakan alasan ini kan ketahuan banget kalau sebenarnya dia modus. Kalau bisa sebenarnya dia mau alasan gak ada sinyal cuma takut ketahuan aja kalau dia modus banget.

Jangankan Diajak Kencan Diajak Ketemuan Aja Susah Banget

barusinopsis-compressed (1)

Biasanya kalau udah mulai bosan sama pacarnya dan ingin minta putus, cowok itu bakalan ngasi kode, males kalau diajak kencan puncaknya bakalan sulit banget kalau diajak ketemuan. Alasannya karena sibuk inilah, main inilah, harus ginilah dan bla-bla lainnya. Sudah deh kamu harus peka, dia sudah gak ada rasa sama kamu.