Buat Apa Mengganggu Jodoh Orang Lain, Jika Kita Punya Jodoh Masing-masing?

  • 68
    Shares

Tak perlu menganggu jodoh orang lain hanya karena terlihat sempurna dan lebih bahagia. Tak perlu merampas kebahagiaan orang lain hanya untk mendapatkan kebahagiaan yang kau inginkan.

Sudahlah tak perlu selalu melirik kepada apa yang dimiliki oleh orang lain dan tak perlu mengahrapkan kebahagiaan yang orang lain miliki. Kau juga pasti akan mendapatkan kebahagiaan serta jodoh yang kau inginkan.

Buat Apa Menanggangu Hubungan Orang Lain Jika Kita Sudah Memiliki Jodoh Masing-masing

.instagram.com/surprisedsp

Percaya saja bahwa setiap yang diciptakan sudah pasti memiliki pasangan, jadi untuk apa menginginkan jodoh orang lain dan mengahrapkannya toh kau sendiri juga memiliki jodoh yang tak kalah baiknya.

Untuk Apa Kita Menginginkan Jodohnya Orang Lain Bukankah Setiap yang Berjodoh Pasti Akan Dipertemukan?

.instagram.com/surprisedsp

Tak perlu merebut dan tak perlu merampas yang bukan milikmu karena apapun yang menjadi milikmu pasti akan menjadi milikmu dan tidak akan pernah tertukar dengan milik orang lain.

Berbahagialah tanpa merampas dan milikilah tanpa menganggu milik orang lain karena tak ada kebahagiaan dari hasil rampasan.

Lebih Baik Menunggu Jodoh Kita Sendiri Dari Pada Melirik dan Menggangu Jodoh Orang Lain

.instagram.com/surprisedsp

Sudahlah tak perlu menggangu jodoh orang lain karena jodohmu pasti akan sampai kepadamu. Bersabarlah dalam menunggu, jika saat ini belum bertemu dengan jodohmu kau hanya cukup menunggu bukan menganggu.

Tunggu dengan penuh kesabaran karena bisa jadi jodohmu datangnya lebih lama dari yang kau kira, jika kau tidak memiliki kesabaran maka yang ada kau akan mengeluh karena belum dipertemukan.

Kita Tercipta Dengan Jodohnya Masing-masing Maka Tak Perlu Merasa Iri Hanya Karena Orang Lain Lebih Dulu Bertemu Dengan Jodohnya

.instagram.com/surprisedsp

Jika kau melihat orang lain lebih bahagia sedangkan kau belum juga bertemu dengan jodohmu maka tak perlu merasa iri.

Karena sebetulnya Tuhan dengan memperbaiki jodohmu maka tugasmu adalah menjadi orang yang memperbaiki diri sembari menunggu.

Tunggulah Tanpa Mengusik Kebahagiaan Orang Lain Karena yang Menjadi Jodoh Kita Tidak Akan Pernah Tertukar Dengan Orang Lain

.instagram.com/surprisedsp

Bersabarlah karena hanya dengan bersabar kau akan mendapatkan ketenangan dan tak ada keluh kesah yang membutmu merasa iri sehingga yang ada hanya kesabaran dan terus menunggu jodoh yang pasti.

Kau yakin dan kau percaya bahwa kebahagiaan itu ada dan kau yakin bahwa jodoh itu pasti datang, maka dengan seperti itu kau tidak akan pernah menganggu jodoh orang lain.