Bosan Itu Bukan Suatu Alasan Untuk Ninggalin Yang Terbaik Kok, Karena Bosan Itu Hal Yang Manusiawi

  • 253
    Shares



Namanya juga manusia, merasakan hal yang manusiawi itu sangatlah wajar. Merasa bosan, merasa kesal dan bahkan terkadang merasa kecewa terhadap pasangannya. Semua itu bukanlah suatua alasan untuk meninggalkan yang terbaik kok.

Karena hal yang kamu rasakan adalah rasa yang wajar yang biasa dirasakan oleh semua orang dan semua pasangan. Namun jangan jadikan rasa bosanmu meninggalkan pasanganmu. Karena kamu akan menyesalinya jika kamu meninggalkannya.

Setiap Manusia Itu Bakalan Pernah Ngerasa Bosan, Apalagi Kalau Sudah Menjalin Hubungan Yang Bertahun-Tahun

Dramabeans.com

Siapa sih yang gak merasa bosan, apalagi kalau hubungan yang dijalaninya sudah lama dan bertahun-tahun. Perasaan bosan itu pasti akan sering menghampirinya, tetapi jika pasangan itu sadar, maka mereka akan tetap bertahan.

Tidak ada yang saling meninggalkan, karena rasa bosan itu hanya datang seketika saja, dan hal yang wajar. Jadi mana mungkin akan meninggalkan dia yang sudah bertahun-tahun denganmu hanya karena alasan bosan.

Tetapi Bosan Itu Bukanlah Suatu Alasan Buat Seseorang Ninggalin Orang Yang Dicintainya, Apalagi Jika Dia Seseorang Baik

Dramabeans.com

Bagiamanpun bosan yang menghampiri suatu hubungan. Seharusnya saling mengerti dan paham bahwa rasa bosan itu adalah wajar dan manusiawi. Bukan karena sudah tidak ssayang lagi, bukan pula karena tidak cinta lagi. Akan tetapi karena sifat dasar yang memang dimiliki oleh setiap manusia.

Oleh sebab itu, bosan itu bukanlah alasan seseorang ninggalin orang yang dicintainya. Terlebih lagi jika orangnnya baik, lebih baik pikirkan berulang kali sebelum meninggalkannya.

Bosan Itu Bukan Suatu Alasan Untuk Ninggalin Yang Terbaik Kok, Jika Menyadari Bahwa Bosan Itu Adalah Hal Yang Manusiawi Ia Tidak Akan Pernah Meninggalkannya

Dramabeans.com

Jika ada seseorang yang meninggalkan pasangannya hanya karena bosan. Mungkin sebetulnya bukan bosanlah yang membuat dia pergi. Bisa saja dia ingin mencari yang menurut dia lebih baik, atau perasaan yang dia miliki sudah tidak seperti dulu.

Tetapi satu hal yang harus diketahui bahwa orang yang meninggalkan seseorang yang baik itu akan merasa sangat menyesal. Menyesal karena telah mengambil keputusan yang salah dan menyesal karena tidak menemukan seseorang yang seperti dia lagi.

Tidak Ada Alasan Untuk Meninggalkan Seseorang Yang Memang Dicintainya Hanya Karena Rasa Bosan Yang Datang Seketika

Dramabeans.com

Bosan itu hanya datang seketika, jadi jangan pernah meninggalkan seseorang yang sudah bersamamu sangat lama. Hanya karena kamu merasa bosan, mungkin pada awalnya akan merasa senang karena sudah pergi meninggalkan. Tetapi dikemudian haria kamu akan menyesalinya, bahkan bisa jadi kamu akan mencarinya dan ingin kembali kepadanya.

Jika Ada Seseorang Yang Pergi Karena Merasa Bosan, Berarti Orang Itu Sudah Tidak Mencintainya Lagi

Dramabeans.com

Jangan jadikan bosan itu sebagai alasan untuk meninggalkan seseorang yang kamu cintai. Kalau memang sudah tidak memiliki perasaan lagi, lebih baik jujur dengan apa yang kamu rasakan. Dari pada meninggalkannya dengan alasan kamu bosan. Karena jika benar-benar pergi, mungkin bukan karena bosan, akan tetapi memang sudah tidak mencintainya lagi.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *